Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar, David da Silva dan Irfan Siap Main

Laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar bakal berlangsung pada Kamis (14/11/2019) pukul 18.30 WIB. Stadion Batakan, Balikpapan, menjadi venue laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar tersebut. Persebaya tidak bisa menjamu tamunya di markas kebanggaan, Stadion Gelora Bung Tomo, yang masih dalam perbaikan selepas kerusuhan beberapa waktu lalu. Berbeda dengan sebelumnya di mana skuad berjulukan Bajul Ijo harus kehilangan beberapa pemainnya, saat ini Persebaya sudah kembali mendapat angin segar.

Tiga pemain pilar tim besutan Aji Santoso tersebut siap kembali beraksi di lapangan hijau. Mereka adalah David da Silva dan Irfan Jaya yang sempat absen akibat cedera, serta Miswar Saputra yang sakit. Ketiganya sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan menjelang laga kontra PSM Makassar. “Kondisi saya sekarang sudah lebih baik. Sudah tidak ada apa-apa lagi,” kata winger Irfan Jaya dikutip laman resmi klub. “Sudah bisa main lagi, meski masih sedikit ada rasa tidak enak. Tetapi insya Allah bisa saya paksakan,” tambah Irfan memberikan keyakinan.

Bagi pemain berusia 23 tahun ini, laga melawan PSM Makassar menjadi pertandingan yang dia nanti untuk membutikan kebangkitan timnya. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar, David da Silva dan Irfan Siap Main”,

Terlebih, Bajul Ijo sedang banyak dirundung kritik akibat performanya yang menurun. “Kalau itu sih (motivasi) saya dua kali lipat. Saya selalu senang setiap lawan PSM, laga yang selalu saya tunggu-tunggu. Ya, jadi ingin berikan yang terbaik untuk Persebaya,” ungkap dia. Sementara itu, striker David da Silva juga terlihat bugar dalam sesi latihan. Pemain asing asal Brasil itu berharap namanya akan masuk ke skuad pilihan pelatih Aji Santoso.

“Motivasi saya adalah tiga poin. Tidak penting apakah saya mencetak gol atau tidak. Itulah yang saya cari,” kata dia. “Tetapi saya harus melihat kondisiku hari ini dengan mencoba beberapa latihan untuk memastikan apakah kondisiku sudah 100 persen,” tanda David da Silva.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : PapaMuda

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *