Jon Bon Jovi Positif Covid-19 Sesaat Sebelum Konser di Miami

Jon Bon Jovi dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (30/10) waktu Amerika Serikat, sesaat sebelum dirinya dijadwalkan tampil di atas panggung di Miami Beach, Florida.

Dilaporkan NBC News dan Variety seperti dilansir Entertainment Weekly, Minggu (31/10) waktu Amerika, musisi 59 tahun tersebut diketahui sudah tervaksin penuh dan dalam kondisi baik-baik saja.

Namun perwakilan Jon Bon Jovi tak memberikan respons permintaan tanggapan kepada People.

Kabar Jon Bon Jovi positif Covid-19 ini pertama kali diberitakan media lokal WSVN yang terafiliasi NBC. Jon Bon Jovi dijadwalkan tampil dalam acara Runaway With JBJ.

Namun ketika ia menjalani tes rapid Covid-19 ketika tiba di lokasi di Loewe South Beach Hotel, dia mendapati hasil positif. Sementara anggota band yang lain dinyatakan negatif.

Menurut laporan tersebut, Jon Bon Jovi merasa “baik-baik saja” dan memilih untuk “tidur” sementara anggota band yang lain melanjutkan pertunjukan.

Jon Bon Jovi menjadi selebritas kedua yang dilaporkan positif Covid-19 di Amerika Serikat. Sebelumnya, ada Khloe Kardashian yang positif bersama putrinya.

Meski orang yang telah tervaksinasi lengkap masih bisa terinfeksi dan positif, mereka biasanya tanpa gejala atau hanya mengalami gejala yang ringan.

Hasil analisa Associated Press menyebut, sebanyak 98-99 persen kematian dari Covid-19 saat ini di Amerika Serikat berasal dari mereka yang tak tervaksin.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas TV

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *