Wi Ha-joon Jalani Sesi Baca Naskah Drama Baru bareng Lee Dong-wook

Aktor Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon menjalani sesi baca naskah drama baru bertajuk Bad and Crazy. Sesi baca naskah ini juga dihadiri sutradara, penulis, serta pemeran lainnya.

Selain Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon, sejumlah bintang juga turut hadir dalam sesi baca naskah drama Bad and Crazy. Mereka adalah Han Ji-eun, Cha Hak-yeon, Sung Ji-roo, Lee Joo-hyun, Cha Si-won, Kang Ae-shim, Kim Dae-gon, Im Ki-hong, dan Lee Hwa-ryong.

Setiap pemeran berusaha mendalami peran mereka saat membaca naskah. Mereka menampilkan keunikan dari peran masing-masing. Meskipun baru sesi baca naskah pertama, para pemain disebut telah memiliki chemistry yang kuat.

Bad and Crazy mengisahkan Soo Yeol (Lee Doong-wook), detektif polisi yang berkompeten namun materialistis. Ia kerap menutup mata terhadap kasus korupsi dan kolusi jika menguntungkannya.

Ia kemudian berubah total saat bertemu dengan seseorang bernama K (Wi Ha-joon). K adalah seseorang yang sangat menegakkan keadilan.

Sementara itu, Han Ji-eun berperan sebagai Hee Kyeom, seorang polisi di unit investigasi narkoba. Dia sangat berusaha mencari solusi sebuah kasus misterius.

Member boyband VIXX, Cha Hak-yeon, akan berperan sebagai Oh Kyung-tae, anggota termuda tim investigasi anti korupsi. Ia memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang. Namun ia tidak sengaja terlibat dalam sebuah insiden.

Drama ini akan memperlihatkan persahabatan Lee Dong Wook dan Cha Si-won. Selain itu drama ini juga akan menampilkan hubungan keluarga di antara Lee Dong-wook, Kim Dae-gon, dan Kang Ae-shim.

Sementara itu, Han Ji-eun, Cha Hak-yeon, dan Lee Hwa-ryong akan menimbulkan ketegangan seiring dengan semakin dekatnya mereka terhadap kebenaran sebuah kasus misterius.

Tim produksi Bad and Crazy mengatakan sinergi di antara pemain sangat baik. Para pemain akan memerankan karakter yang unikdan tak terduga. Kerja sama tim drama ini disebut akan menyajikan tontonan yang segar kepada penonton.

Bad Crazy disutradarai Yoo Sun-bong dan ditulis Kim Sae-bom. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam drama The Uncanny Counter. Dilansir Newsen via Naver, Rabu (27/10), Bad and Crazy akan tayang Desember 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *