Caisar Berani Tes Urine untuk Buktikan Tidak Pakai Narkoba

Caisar mengaku siap melakukan tes urine untuk membuktikan bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba saat live di TikTok.
“Kan kita say no to drugs, jauhin narkoba. Enggak pernah [pakai narkoba]. Paling nyabu pagi-pagi, nyarapan bubur maksudnya,” canda Caisar di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detikHOT, pada Senin (9/5).

“Saya juga orang baik, saya orang sehat alhamdulillah. Boleh tes urine. Berani, saya enggak takut. Yang penting saya enggak nyakitin, enggak merugikan orang lain,” sambungnya.

Saat sedang siaran langsung di TikTok beberapa waktu lalu, ada akun yang diduga sebagai akun Badan Narkotika Nasional (BNN) yang memberikan “gift” kepada Caisar. “Gift” tersebut lumrah diberikan kepada yang melakukan live yang berfungsi sebagai saweran.

Akun BNN tersebut muncul setelah Caisar diduga melakukan siaran langsung sambil menggunakan narkoba. Itu karena Caisar dinilai netizen tampak pucat, bermata sayu, dan terlihat seolah teler.

Mengetahui ada akun BNN yang memberikan “gift” tersebut kepada dirinya saat sedang live, Caisar mengaku kaget.

Kesaksian Aneh, Amber Heard Sengaja ‘Pup’ di Kasur Johnny Depp
“Kayak dari Kabareskrim juga ngasih. Iya lucu, jadi emot-emot itu, apa namanya hadiahnya,” ujar Caisar.

“Terima kasih banyak. Caisar juga bukan siapa-siapa alhamdulillah. Dari banyak itu akhirnya Caisar bisa mengetahui apa suatu hiburan,” tambahnya.

Dalam sebuah siaran langsung yang dilakukan Caisar di TikTok, akun BNN disebut sempat memberikan “gift”. Namun begitu mendapatkan hadiah itu, Caisar justru menghentikan siarannya.

“Saya klarifikasi bahwa aku rapopo (tidak apa-apa), sudah istirahat juga, Bukannya non-stop. Mata seperti teler karena capek dipaksakan,” kata Caisar, dikutip dari Insertlive, Senin (9/5).

“Tapi #caisar Alhamdulillah tidak apa apa, tetap semangat, terima kasih dukungan teman teman untuk #jogetcaisar semoga dibalas Allah untuk kebaikan teman-teman semua,” lanjutnya.

Aksi Caisar ini pun menjadi kontroversi bagi netizen. Sebagiannyinyir atas aksi tersebut, tapi sebagian lainnya meminta Caisar untuk tidak diganggu dengan alasan siaran langsung itu sebagai upaya pria itu dalam mencari uang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *