Jadwal Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Kanada

Tim badminton Indonesia akan menghadapi Kanada pada pertandingan kedua Grup C Piala Sudirman 2021, Senin (27/9). Berikut jadwal Piala Sudirman Indonesia vs Kanada.

Tim Indonesia siap melanjutkan tren positif saat menghadapi Kanada pada partai kedua Piala Sudirman yang akan digelar di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Pertandingan Indonesia vs Kanada akan digelar pada Senin (27/9) malam dan akan disiarkan langsung TVRI mulai pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama Grup C, Minggu (26/9), Indonesia sukses menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan atas Rusia.

Pada partai pertama melawan Rusia, Indonesia menang lewat tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-8, 21-8 atas Ivan Sozonov.

Di partai kedua tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska sukses mengalahkan Anastasiia Shapovalova 21-14, 21-13.

Lalu pada partai ketiga Indonesia menang lewat ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon dengan skor 21-17, 21-18 atas Vladimir Ivanov/ Ivan Sozonov.

Indonesia kembali memenangkan partai keempat melawan Rusia lewat pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Duet Siti/Ribka berhasil mengalahkan Evgeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova dengan skor 21-13, 21-15.

Indonesia pun berhasil menutup pertandingan melawan Rusia dengan kemenangan lewat ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva atas Rodion Alimov/Alina Davletova dengan skor 21-15, 27-25.

Sebaliknya Kanada menelan kekalahan telak 0-5 dari Denmark pada pertandingan pertama Grup C, Minggu (26/9). Indonesia kini berada di peringkat kedua Grup C dengan satu poin, sedangkan Kanada ada di posisi juru kunci klasemen. Sementara posisi puncak klasemen ditempati Denmark.

Jadwal Piala Sudirman Indonesia vs Kanada
Senin, 27 September 2021: Indonesia vs Kanada/ 20.00 WIB/ TVRI

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Indosport

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *