AC Milan Mulai Pramusim Hari Ini: 3 Pemain Baru Hadir, Ada Maldini

AC Milan akan memulai pramusim pada Senin (10/7/2023) ini. Sebanyak 18 pemain hadir, termasuk tiga rekrutan baru dan Daniel Maldini.

Masa pramusim AC Milan menuju kalender 2023-2024 resmi dimulai pada Senin (10/7/2023) di sentra latihan klub, Milanello.

Personel klub beralias Il Rossoneri (Si Merah-Hitam) dijadwalkan berkumpul hari ini. Agenda pertama adalah makan siang bersama pada pukul 12.30 waktu setempat.

Selanjutnya, pada pukul 14.00 waktu Italia, suporter akan diberikan waktu untuk menyapa pemain-pemain AC Milan, sebelum kemudian pelatih Stefano Pioli melakukan sesi konferensi pers perdana.

Latihan pramusim pertama AC Milan bakal dimulai pada pukul 17.00. Sesi latihan digelar secara terbuka untuk memanjakan mata para suporter yang hadir.

Pada hari pertama latihan pramusim ini, tiga pemain anyar AC Milan sudah ikut bergabung.

Mereka adalah Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, dan Luka Romero. Ada pula Daniel Maldini, putra dari legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini.

Daniel Maldini tetap datang ke Milanello sembari menanti proses kepindahannya ke Empoli.

Pada musim lalu, Daniel Maldini dipinjamkan Milan ke Spezia yang kini sudah turun kasta ke Serie B.

Latihan pramusim perdana Milan baru dihadiri 18 pemain mengingat sejumlah nama masih diberikan waktu libur ekstra lantaran keterlibatan bersama tim nasional masing-masing.

Kontingen Perancis semodel Mike Maignan, Theo Hernandez, dan Olivier Giroud masih absen pada hari pertama pramusim AC Milan. Nama-nama lain yang masih absen adalah Rafael Leao, Alexis Saelemaekers, Simon Kjaer, Malick Thiaw, dan Fode Ballo-Toure. Milan bakal melalui serangkaian laga uji coba dalam masa pramusim mereka.

Rossoneri diagendakan meladeni Real Madrid (23/7/2023), Juventus (27/7/2023), dan Barcelona dalam ajang Soccer Champions Tour di Amerika Serikat. Anak asuh Stefano Pioli juga akan mentas dalam Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo melawan sang tetangga region Lombardia, Monza, pada 8 Agustus 2023.

Daftar pemain AC Milan pada hari pertama pramusim 2023-2024 Kiper: Marco Sportiello, Antonio Mirante, Devis Vasquez, Andreas Jungdal

Pemain belakang: Davide Calabria, Alessandro Florenzi, Mattia Caldara, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori. Pemain tengah: Yacine Adli, Ismael Bennacer (pemulihan cedera di Milanello), Rade Krunic, Ruben Loftus-Cheek, Tommaso Pobega.

Pemain depan: Junior Messias, Divock Origi, Ante Rebic, Luka Romero.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Kompas

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *