Jadwal Liga Champions: Barcelona vs Bayern, Inter vs Madrid

Jadwal Liga Champions pada matchday pertama diwarnai tiga big match dan salah satunya mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen. Berikut jadwal fase grup Liga Champions pekan ini.
Matchday pertama Liga Champions musim 2021/2022 akan berlangsung mulai pertengahan pekan ini. Selain bentrok Barcelona Bayern, laga penuh gengsi juga akan tersaji saat Liverpool bersua AC Milan dan Real Madrid ditantang jawara Liga Italia, Inter Milan.

Barcelona vs Bayern akan menjadi big match perdana yang berlangsung di matchday pertama fase grup Liga Champions. Barcelona yang sedang menata ulang kekuatan akan meladeni Bayern yang termasuk dalam daftar favorit juara musim ini.

Barcelona akan mengandalkan ketajaman Memphis Depay untuk mengamankan kemenangan di hadapan publik sendiri. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Depay sudah mengemas dua gol bersama Blaugrana.

Sehari berselang, dua pertandingan big match antara Liverpool vs Milan dan Inter vs Madrid akan berlangsung dalam waktu yang bersamaan.

Ketangguhan Milan yang meraih poin sempurna dari tiga laga awal di Liga Italia bakal diuji Liverpool. The Reds tentu tidak ingin malu melawan Milan karena akan bermain di hadapan publik sendiri yakni Stadion Anfield.

Liverpool tidak akan diperkuat Harvey Elliott yang mengalami patah kaki. Sedangkan di kubu Milan, Zlatan Ibrahimovic jadi andalan setelah pulih dari cedera.

Sementara itu, Madrid yang telah mengoleksi 13 gelar Liga Champions akan bertamu ke markas Inter. La Beneamata yang kini diarsiteki Simone Inzaghi tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengawali fase grup D Liga Champions dengan meraih tiga poin di Giuseppe Meazza.

Jadwal Liga Champions
Selasa (14/9)

Young Boys vs Man Utd (23.45 WIB)
Sevilla vs Salzburg (23.45)

Rabu (15/9)

Dynamo Kiev vs Benfica (02.00 WIB)
Barcelona vs Bayern Munchen (02.00 WIB)
Villarreal vs Atalanta (02.00 WIB)
Lille vs Wolfsburg (02.00 WIB)
Malmo vs Juventus (02.00 WIB)
Chelsea vs Zenit (02.00 WIB)
Besiktas vs Dortmund (23.45 WIB)
Sheriff vs Donetsk (23.45 WIB)

Kamis (16/9)

Club Brugge vs PSG (02.00 WIB)
Man City vs Leipzig (02.00 WIB)
Atletico vs Porto (02.00 WIB)
Liverpool vs Milan (02.00 WIB)
Sporting Lisbon vs Ajax (02.00 WIB)
Inter vs Madrid (02.00 WIB)

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *