Jadwal Pertandingan Pekan Kedua Liga 1 2021

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 akan digelar mulai Jumat (10/9). Berikut jadwal pertandingan pekan kedua Liga 1 2021.
Pekan kedua kompetisi akan dibuka dengan duel Persela menjamu Persipura, Jumat (10/9). Iwan Setiawan, pelatih Persela, dalam tekanan setelah pada laga pembuka kalah dari PSIS. Apalagi Persipura juga ingin meraih poin tiga perdana.

Pada hari yang sama akan ada bentrok Persik melawan Borneo FC. Bagi Persik yang sebelumnya dikandaskan Bali United, laga ini jadi momentum kebangkitan. Masalahnya, Borneo FC sudah dalam performa terbaik sejak pekan pertama.

Berikutnya, Sabtu (11/9), Persiraja yang baru takluk dari klub Liga 2 AHHA PS Pati dalam laga uji coba, ditantang PS Sleman (PSS). Kekalahan di laga pertama membuat Hendri Susilo, pelatih Persiraja, dalam sorotan. Persiraja pun bertekad untuk bangkit.

Dari stadion berbeda, Barito Putera akan menjamu Bali United. Kemudian ada laga Persebaya melawan Tira Persikabo. Bagi pelatih Persebaya Aji Santoso ini menjadi momentum untuk menunjukkan tim usia mudanya punya potensi ‘meledak’ setelah tak berkutik saat melawan Borneo FC.

Pada jadwal lain, Persita akan menjamu Persib. Melihat penampilan perdana Maung Bandung saat jumpa Barito Putera, Persita harus bersiap matang jika tak ingin jadi bulan-bulanan. Permainan tim asuhan Robert Rene Alberts ini terlihat paling menjanjikan.

Berikutnya pada Minggu (12/9) akan dibuka dengan pertandingan Arema FC melawan Bhayangkara FC. Bagi Singo Edan yang meraup poin satu dari pertandingan pertama, harus bekerja ekstra keras lagi untuk menghalau kedalaman skuad The Guardian.

Setelah itu ada pertemuan Madura United melawan PSM Makassar. Ini akan menjadi duel yang sengit karena kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan yang mulai solid. Bedanya Madura United tampak lebih bugar dari Juku Eja.

Terakhir ada pertandingan antara Persija melawan PSIS. Persija yang kehilangan poin saat menghadapi PSS walau banyak memiliki peluang, harus tampil hati-hati karena PSIS sebelumnya telah memperlihatkan mentalitas pantang menyerah.

Jadwal Pertandingan Pekan Kedua Liga 1 2021/2022:
Jumat, 10 September 2021
15:15 WIB: Persela vs Persipura (Live Streaming)
18:15 WIB: Persik vs Borneo FC (Live Streaming)

Sabtu, 11 September 2021
15:15 WIB: Persiraja vs PS Sleman (O Channel)
15:15 WIB: Barito Putera vs Bali United (Indosiar)
18:15 WIB: Persebaya vs Tira Persikabo (Indosiar)
20:45 WIB: Persita vs Persib (Indosiar)

Minggu, 12 September 2021
15:15 WIB: Arema FC vs Bhayangkara FC (Indosiar)
18:15 WIB: Madura United vs PSM (Indosiar)
20:45 WIB: Persija vs PSIS (Indosiar)

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *