Don ‘The Everly Brothers’ Meninggal Dunia di Usia 84

Don Everly, yang merupakan bagian dari grup musik The Everly Borthers meninggal dunia di usia ke-84. Hal tersebut pertama dikonfirmasi oleh The Los Angeles Times pada Sabtu (21/8).
Don disebut meninggal dunia di kediamannya di Nashville, AS. Namun, belum ada sumber yang menginformasikan penyebab kematian Don.

Saudara sekaligus partner bermusik Don, Phil Everly sudah terlebih dahulu meninggal dunia pada 2014 silam. Ia meninggal usai berjuang melawan sakit paru-paru yang diidap.

The Everly Brothers yang memainkan musik genre country, rockabilly, dan rock tersebut aktif di industri musik sejak 1951. Sempat bubar pada tahun 1973, Don dan Phil bergabung kembali pada tahun 1983.

Setelah malang-melintang di industri musik, para tahun 2005 The Everly Brothers resmi memutuskan bubar. Sejak awal berkarier, The Everly Borthers telah melahirkan 21 album studio.

Melalui lagu Bye Bye Love yang dirilis tahun 1957, The Everly Brothers mulai meraih popularitasnya usai merajai sejumlah tangga lagu di Amerika Serikat.

Hingga kini, lagu-lagu mereka seperti All I Have to Do is Dream, Wake Up Little Susie, Crying in the Rain, dan Bye Bye Love masih setia didengarkan oleh penggemarnya.

Masing-masing dari lagu tersebut telah diputar puluhan juta kali di layanan streaming Spotify.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *