Tak Ditahan, Richard Lee Ucapkan Terima Kasih

Setelah ramai di media sosial penjemputan pihak kepolisian, akhirnya dokter kulit dan kecantikan, Richard Lee, dibebaskan oleh pihak berwajib, Kamis (12/8/2021).

Pembebasan Richard Lee dilakukan usai dilakukan penyidikan oleh Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus dugaan akses ilegal dan penghilangan barang bukti.

“Saya hanya bisa ucapkan saya terima kasih sekali semuanya bantu saya, Kapolri bantu saya, Dirkrimsus bantu saya, Wadir bantu saya, semua penyidik bantu saya. Bang Razman luar biasa bantu saya. Banyak banget masyarakat yang mendoakan saya. Kasubdit juga bantu saya,” ungkapnya di Polda Metro Jaya.

Meski tak dilakukan penahanan, Richard Lee yang dinilai bersikap kooperatif saat diperiksa, diharuskan melakukan wajib lapor dalam kasus tersebut.

Kabar kebebasannya juga diumumkan di akun Instagram @dr.richardlee_official. Ia mengunggah sebuah tulisan di feed Instagramnya untuk menyapa para pendukungnya.

“Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih istri tercinta @renieffendi24 , keluarga besar yg sudah mendoakan, terima kasih pengacara ku yg luar biasa @razmannasution,” tulisnya.

“Dan terima kasih doa kalian yg membantu saya. Saya benar2 terharu malam ini. Sayang kalian banyak2,” sambungnya.

Unggahan tersebut mendapat respon dari pengikutnya. Richard Lee pun mendapat dukungan positif di kolom komentar.

“ALHAMDULILLAH!!! Semangatt terus dok!!!” ungkap pemilik akun @coryamelisa_

“Tuhan memberkati Dokter dan keluarga” ungkap pemilik akun @dewicalico.

“Alhamdulillah ya allahudah deg deg an seharian…” ungkap pemilik akun @yusriantijamal19.

“Semangat dok! Badai pasti berlalu,” ujar pemilik akun @astridmarhaenia.

Seperti diketahui Dokter Richard Lee mendadak dijemput paksa oleh aparat kepolisian di kediamannya yang terletak di Palembang, Sumatera Selatan. Peristiwa itu diketahui dari video Instagram story sang istri, Reni Effendi, pada Rabu (11/8).

Dalam rumah tersebut, sempat terjadi kisruh antara polisi dan keluarga yang menolak dokter Richard Lee ditangkap. Bahkan sang dokter sempat melakukan perlawanan karena tidak mau dibawa keluar dari rumahnya. Sayangnya polisi juga bersikeras menjalankan tugas penangkapan hingga Richard Lee dibawa.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *