Han So-hee Bakal Segera Kembali Syuting Usai Kecelakaan

Agensi yang menaungi Han So-hee mengatakan aktris itu akan segera kembali syuting drama Gyeongseong Creature setelah sempat mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu saat menjalani proses syuting.

Dalam pernyataan 9ato Entertainment seperti yang diberitakan xsportsnews pada Kamis (11/8), kecelakaan yang menimpa Han So-hee secara umum tidak mengganggu jadwal produksi drama tersebut.

“Saat ini, Gyeongseong Creature sedang syuting tanpa Han So-hee, dan Han So-hee dijadwalkan kembali setelah pekan depan,” kata pihak agensi.

“Akibat kecelakaan tersebut, dia tidak bisa mengenakan riasan, jadi tanggal pasti [kembali syuting] akan diputuskan setelah melihat perkembangan kondisinya,” lanjutnya.

“Untungnya, Han So-hee tidak memerlukan operasi, dan dia dirawat menggunakan recovery tape. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya,” kata agensi.

Han So-hee sebelumnya mengalami kecelakaan. Dia cedera saat melakukan adegan laga berisiko tinggi untuk drama tersebut.

Sang aktris langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit karena luka di dekat mata. Media lokal saat itu juga menuliskan ada kemungkinan Han So-hee harus menjalani operasi.

Pada 3 Agustus, pihak agensi mengatakan bahwa cedera yang dialami aktrisnya bukanlah “cedera berat”.

“Han So-hee mengalami cedera wajah saat syuting Gyeongseong Creature. Untungnya, itu bukan cedera berat. Dia tidak dalam kondisi harus menjalani operasi,”

Pada 8 Agustus, Han So-hee mengirimkan pesan kepada penggemarnya melalui grup percakapan. Ia memastikan bahwa dirinya dalam kondisi baik dan tersanjung atas kekhawatiran penggemar akan kondisinya.

“Semuanya, kalian sungguh mengkhawatirkan saya, ya? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat sebaik mungkin dan menggambar, dan sudah lama sejak saya punya waktu untuk diri sendiri,” kata Han So-hee.

“Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut [dengan berita saya cedera]. Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini,” lanjutnya.

Gyeongseong Creature merupakan drama Korea terbaru yang mengisahkan dua orang dewasa berjuang untuk bertahan hidup melawan monster ganas. Drama thriller ini akan mengambil latar pada 1945.

Dalam drama tersebut, Park Seo-joon berperan sebagai Jang Tae-sang, pria kaya asal Bukchon. Kepribadiannya yang ramah membuatnya menjadi sosok yang terkenal.

Ia berwawasan tajam dan tahu cara bertahan hidup di dunia. Namun, ancaman muncul saat Tae-sang bertemu dengan Yoon Chae-ok (Han So-hee) yang kelak akan mengubah jalan hidupnya.

 

 

Sumber: cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *