Berita Duka, Ayah Irwansyah Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menghampiri industri hiburan Tanah Air. Kali ini datang dari Umar Efendi, ayah dari aktor Irwansyah yang diinformasikan telah meninggal dunia.

Kabar itu pertama kali diketahui publik setelah pemilik akun Instagram @sungkarfamily menginformasikan berita duka tersebut. Ayah dari suami Zaskia Sungkar itu meninggal dunia pada Kamis (8/7) kemarin.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun, wa inna ila rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu ‘indaka fiil muhsinin, waj’al kitaabahu fii illiyyin, wakhluhfu fii ahlihi fil qhaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba’dahu,” tulis @sungkafamily dalam keterangan unggahannya, seperti dikutip AKURAT. CO, Jum’at (9/7).

Anda bisa menjadi lebih tinggi bahkan pada usia 40!
Para ilmuwan telah menemukan rahasia peningkatan tinggi badan dengan lakukan ini di rumah!

Dalam kesempatan itu, keluarga besar Sungkar juga menyampaikan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ayahanda Irwansyah. Akun tersebut mendoakan agar amal ibadah Ummar Efendi selama hidupnya bisa mengantarkannya ke sisi terbaik Allah SWT.

“Segenap keluarga besar @sungkarfamily turut berbelasungkawa atas wafatnya ayahanda dari ka @irwansyah_15, bapak H. Ummar Efendi, semoga Allah menjadikan almarhum khusnul khatimah. Aamiin,” lanjutnya

Warganet yang melihat berita duka tersebut pun turut berbelasungkawa. Mereka juga mengirimkan doa terbaik untuk ayah dari suami Zaskia Sungkar itu.

“Innalilahi wa Innailaihi rojiun, allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’afuanhu,” tulis @wishadhawshaf

“Turut berdukacita,” tulis @veronikaenzo

“Innalilahi wainnailaihi rojiun. Semoga almarhum khusnul khatimah, diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya. Allahumma aamiin dan semoga keluarganya diberikan ketabahan. Aamiin,” timpal @zahraalt22.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *