Aktor Ferry Irawan Dikabarkan Sakit, Sahabat Galang Dana

Aktor lawas Ferry Irawan dikabarkan dalam kondisi sakit keras. Hal itu diketahui melalui unggahan sejumlah selebritas, salah satunya Marcelino Lefrandt. Rekan Ferry sesama aktor itu menyebut penyakit lama Ferry kambuh sehingga harus mendapat perawatan intensif.
“Sakit yang dulu kambuh lagi. Pembuluh darah di dekat saraf motoriknya sudah pecah. Jadi minggu lalu disuntik di RS PON, di bagian kepala 15 suntikan,” tulis Marcelino.

Ferry Irawan sendiri selama ini lama tak terdengar dan muncul di dunia hiburan Indonesia. Lewat Instagram story itu, Marcelino juga mengajak orang-orang ikut menggalang dana sosial untuk kesembuhan Ferry Irawan.

“Galang Dana Sosial. Membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada eranya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua, Ferry Irawan,” tulis Marcelino.

Terpisah, pada Agustus 2020, Ferry Irawan sempat mengumumkan sang istri terbaring di rumah sakit karena stroke. Dia juga terlihat terus mendampingi sang istri yang duduk di kursi roda dan sedang dalam masa pemulihan.

“Walaupun hanya lihat-lihat yang penting refreshing buat kamu. Biar cepat pulih, tetap semangat, dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT yang Maha Memberi Kesembuhan. Amin,” tulis Ferry Irawan.

Dari unggahan-unggahannya di media sosial, Ferry Irawan terlihat semakin religius. Dia banyak mengunggah video bertema keagamaan yang berisikan nasihat-nasihat.

Ferry Irawan merupakan aktor Indonesia yang dikenal melalui beberapa sinetron seperti Melati (1998), Kisah Adinda (2004), Kau dan Aku (2004), Amanda (2009), Dia Jantung Hatiku (2010), serta Dewa (2011).

Aktor yang aktif sejak 1997 itu juga membintangi sejumlah film seperti Hantu Jeruk Purut (2006), Leak (2007), Cintaku Selamanya (2008), The Police (2009), Belenggu (2013), serta Taman Lawang (2013).

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *