Kim Bum Bakal Adu Akting dengan Rain dalam Drama Terbaru

Aktor Kim Bum dikabarkan bakal beradu akting bersama aktor sekaligus penyanyi Jung Ji-hoon alias Rain, untuk drama terbaru yang berjudul Ghost Doctor. Hal ini dikonfirmasi dari agensi Kim Bum, King Kong by Starship.

“Kim Bum saat ini sedang dalam pembicaraan (ditawari peran) untuk tampil di Ghost Doctor dan prospeknya menguntungkan,” tutur perwakilan King Kong by Starship.

Drama Korea Ghost Doctor disutradarai oleh Boo Sung Chul, yang juga menyutradarai drama Heirs. Ghost Doctor merupakan drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda latar belakang.

Mereka juga memiliki keterampilan dan kepribadian yang berbeda. Namun, pada akhirnya mereka menggabungkan tubuh dan jiwa.

Drama ini akan menceritakan kisah emosional dari dokter hantu. Bahkan, setelah kematian, mereka tidak dapat meninggalkan rumah sakit maupun pasien mereka.

Di sisi lain, Rain sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi peran utama sebagai dokter jenius bernama Cha Young Min. Sedangkan aktris Uee, saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran utama lainnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan outlet berita OSEN, Kim Bum telah ditawari peran sebagai karakter bernama Go Seung Tak. Kim Bum sendiri telah sukses berperan dalam drama Tale of the Nine-Tailed dan Law School.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *