Mbappe Jadi Pemain Terbaik Ligue 1

Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 musim ini.
Mbappe telah menunjukkan permainan yang luar biasa musim ini. Dia menjadi pemain penting dalam skuad PSG.

Mbappe juga telah mengoleksi 26 gol di Ligue 1 dan 41 gol di semua kompetisi. Itulah alasan Mbappe dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 musim 2020/2021.

“Itu adalah kebanggaan yang sangat luar biasa, perasaan yang selalu sama, penghargaan untuk semua pekerjaan yang dilakukan sepanjang tahun,” ucap Mbappe dikutip dari laman klub PSG.

“Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya, karena mereka adalah orang-orang yang membantu Anda, memberi Anda kepercayaan diri dan saya juga berterima kasih kepada klub.”

“Ini adalah langkah lain dalam sejarah, sejarah saya, untuk meninggalkan jejak di liga ini.”

“Saya lapar, tetapi setiap trofi berbeda karena mewakili musim yang berbeda, emosi yang berbeda. Itu selalu datang dengan emosi yang sangat kuat, pengakuan yang kuat.”

Dalam kandidat Pemain Terbaik, Mbappe sebelumnya harus bersaing dengan rekan setimnya Neymar, lalu Wissam Ben Yedder (AS Monaco), Burak Yilmaz (Lille), dan Memphis Depay (Olympique Lyon).

Bagi Mbappe ini merupakan prestasi kedua berturut-turut yang diraihnya setelah sebelumnya dia dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik selama tiga musim berturut-turut pada 2017, 2018, dan 2019.

Selain Mbappe, kiper PSG Keylor Navas juga terpilih sebagai Kiper Terbaik Ligue 1 musim ini.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola – Bisnis.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *