Chelsea Lumat Wrexham 5-0, Nkunku Ikut Cetak Gol

Chelsea berhasil mengalahkan Wrexham dengan skor 5-0 dalam laga pramusim bertajuk Florida Cup, Kamis (20/7) pagi WIB.
Mauricio Pochettino memutuskan menurunkan pemain-pemain muda macam Ian Maatsen, Nicolas Jackson, dan Bashir Humphreys di babak pertama dalam duel lawan Wrexham. Keputusan Pochettino dibayar lunas oleh Maatsen yang mencetak dua gol di babak pertama.

Pada proses gol pertama, Jackson punya andil penting. Ia melakukan aksi individu dan menerobos pertahanan Wrexham usai mendapat bola dari tengah lapangan.

Ketika memasuki area kotak penalti, Jackson memutuskan mengirim bola pada Maatsen. Maatsen tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Wrexham saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Ketika babak pertama memasuki menit ke-42, Maatsen kembali mencatatkan namanya di papan skor. Maatsen menunjukkan penyelesaian apik saat menerima assist dari Carney Chukwuemeka.

Masuk ke babak kedua, Pochettino lalu menurunkan sejumlah bintang The Blues seperti Raheem Sterling, Conor Gallagher, Ben Chilwell dan rekritan anyar seperti Christophe Nkunku.

Dengan kehadiran pemain tersebut ternyata Chelsea tak lantas mendapat jaminan untuk bisa menambah gol dalam waktu cepat. Chelsea baru bisa memperbesar keunggulan di menit ke-80 lewat Gallagher.

Gallagher melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi oleh kiper lawan. Nkunku lalu menambah pesta gol di menit-menit akhir laga.

Nkunku berlari kencang dalam skema serangan cepat yang disusun oleh Chelsea. Ia melewati kiper Wrexham, Robert Lainton. Meski bola sempat menjauh dari penguasaannya, Nkunku bisa mengirim bola masuk ke gawang lewat tembakan keras.

Pada masa injury time, Ben Chilwell ikut mencetak gol. Chelsea mengakhiri laga dengan kemenangan 5-0.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *