Boyband SEVENTEEN Rilis Mini Album Your Choice pada 18 Juni

Boyband SEVENTEEN akan merilis mini album terbaru mereka bertajuk Your Choice pada 18 Juni. Album yang menjadi bagian dari proyek Power of Love ini akan menjadi mini album ke-8 untuk Seventeen.

Dalam wawancara bersama Billboard pada Selasa (18/5) lalu, SEVENTEEN memberikan sedikit bocoran untuk proyek mini album Your Choice lewat trailer Power yang akan menjadi lagu utama dalam mini album tersebut.

Lagu tersebut menyoroti tema ‘Love’ atau cinta yang menjadi tema utama dalam proyek Power of Love. Dalam lagu ini, SEVENTEEN mengeksplorasi berbagai momen dan bentuk cinta yang mereka jumpai dalam kehidupan kita sehari-hari di sepanjang tahun ini.

Trailer tersebut mengusung konsep animasi dan menampilkan anggota SEVENTEEN dalam versi karakter animasi. Beberapa dari mereka terlihat sedang bermain basket, makan kue, tertidur di kereta dan meringkuk dengan anjingnya.

Trailer tersebut menampilkan beberapa penggalan kata-kata seperti kita semua membutuhkan cinta, cinta akan menemukan jalannya untuk semua orang, di mana saja dan cinta adalah cahaya yang menyinari kita, keajaiban dalam hidup kita.

Trailer ditutup dengan penampilan tiga belas anggota SEVENTEEN di pantai yang diiringi penggalan lagu Power.

“Gimme your, gimme your, gimme your, gimme your, Your love, The love cloud,” itulah penggalan lirik yang dibawakan SEVENTEEN.

Trailer tersebut menjadi menjadi kemunculan pertama bagi SEVENTEEN setelah delapan bulan tidak muncul ke publik.

Sebelumnya, SEVENTEEN telah merilis lagu baru berbahasa Jepang berjudul Not Alone atau Hitoro Ja Nai. Lagu ini bertahan di puncak tangga Billboard Japan Hot 100 selama dua pekan yakni sejak 19-25 April.

Pencapaian ini menobatkan SEVENTEEN sebagai boyband Korea pertama tahun ini yang menempati posisi tersebut.

Selain itu, lagu ini berhasil menduduki peringkat pertama di tangga Top Selling Songs sejak dirilis di pasaran 15 April lalu. Lagu ini juga menempati posisi ke 29 sebagai di platform streaming musik dan meraih posisi ke 45 sebagai musik paling banyak diunduh.

SEVENTEEN juga merilis dua lagu lain yakni HOME;RUN dan Run To You. Lagu-lagu tersebut masuk dalam single album Jepang ketiga dengan judul sama.

Lihat juga:Tantangan ITZY dalam GUESS WHO dan Cinta untuk MIDZY
SEVENTEEN sendiri merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Boyband ini terdiri dari tiga belas anggota yakni Woozi, Wonwoo, Vernon, Mingyu, Jun, Hoshi, The8, DK, Joshua, Jeonghan, Dino, S.Coups, dan Seungkwan.

Mereka memulai debutnya pada 26 Mei 2015 dengan lagu berjudul Adore U. Kini, SEVENTEEN telah merilis tiga album studio, dua album repackage, satu album kompilasi, 10 mini album, dan 19 single.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Seventeen Wiki – Fandom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *