Prediksi MU vs Fulham: Saatnya Mengunci Posisi Kedua

Manchester United akan menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford (18/5) siang WIB. Ini merupakan pertandingan terakhir Setan Merah -julukan MU- bermain di kandang pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan bertanding di final Liga Europa 2020-2021 melawan Villareal. Tentu, Solskjaer bakal merotasi pemainnya agar pemain andalannya tidak mengalami cedera. Beberapa pemain yang jarang bermain pun bakal memainkan sejumlah pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain.

“Kami memiliki beberapa hari libur setelah pertandingan Liverpool dan kami menyambut kembali Daniel James dan Anthony Martial, jadi itu nilai tambah besar bagi kami. Kami tidak pernah kalah melawan Liverpool jadi kami fit. Kami hanya merindukan Harry Maguire dan Phil Jones,” kata Solskjaer, kepada MUTV.

“Mereka [Daniel dan Anthony] telah melakukan semua program rehabilitasi mereka dan memenuhi semua kriteria jadi beberapa hari pelatihan sebelum pertandingan dengan tim, tetapi mereka belum siap untuk memulai permainan. Mari lihat. Mudah-mudahan, kami bisa mendapatkan keduanya di lapangan dan memberi mereka beberapa menit. Mari kita lihat berapa menit melawan Wolves dan semoga mereka siap untuk laga terakhir.”

Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah. Dengan dua pertandingan tersusa, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga butuh kemenangan untuk mengamankan posisi kedua. Setan Merah diprediksi bakal menangi laga ini dengan skor 3-0.

Manchester United vs Fulham

Pekan ke-37 Liga Primer Inggris

Stadion Old Trafford, Manchester/Selasa, 18 Mei 2021

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Alex Telles, Victor Lindelof, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Donny Van De Beek; Marcus Rashford, Juan Mata, Amad Diallo; Mason Greenwood.

Fulham (4-2-3-1): Alphonse Areola; Ola Aina, Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Kenny Tete; Harrison Reed, Andre-Frank Zambo Anguissa; Ademola Lookman, Joshua Onomah, Fabio Carvalho; Josh Maja.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Solopos.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *