SM Entertainment Umumkan Akan Buat NCT Hollywood Lewat Acara Kompetisi

Berbagai agensi hiburan Korea bermitra dengan perusahaan global dengan harapan dapat menjembatani lebih banyak grup K-pop untuk menyebar lebih jauh.

Berita terbaru menyebut tentang kesepakatan bisnis menuju globalisasi K-Pop, Grup Televisi MGM global bekerja sama dengan SM Entertainment meluncurkan program kompetisi untuk membentuk grup unit lain di bawah NCT.

“Seri ini adalah jenis program inovatif yang berkomitmen untuk dibuat MGM dalam skala global,” kata Chairman MGM Television, Mark Burnett, dikutip dari Hollywood Reporter.

“K-pop lebih dari sebuah genre musik, ini fenomena budaya dan kami sangat antusias berpartner dengan Lee Soo Man yang luar biasa dan tim di SM untuk membawa K-pop ke Amerika Serikat,” imbuhnya.

NCT dengan 23 anggota yang ada saat ini diketahui telah memiliki beberapa anggota dari beberapa negara, termasuk Jepang, China, Amerika, Kanada.

Sementara itu, pencarian bakat untuk membuat NCT Hollywood itu ditujukan untuk pria berusia 13 hingga 25 tahun, dan mereka akan diterbangkan ke Seoul untuk pelatihan di kampus SM.

Setiap episodenya, mereka akan berkompetisi dalam tarian, vokal dan gaya, yang akan dinilai dan dimentori oleh pendiri SM, Lee Soo Man serta berbagai anggota NCT.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *