Heboh Kasus Konservatori, Britney Spears Bakal Buka Suara

Konservatori penyanyi pop Amerika Serikat (AS) Britney Spears memasuki babak baru. Konservatori merupakan sebuah konsep hukum perwalian yang biasanya digunakan untuk melindungi orangtua, orang cacat mental, atau orang sakit parah.

Pengacara Britney, Samuel De Engham III menyatakan bahwa kliennya ingin berbicara langsung ke pengadilan. Ini akan menjadi kejutan saat persidangan digelar 23 Juni nanti.

Kasus hukum Briteny sendiri meledak setelah rilis film dokumenter “Framing Britney Spears” pada bulan Februari lalu. Diketahui, sang ayah Jamie Spear, bukan hanya sebagai wali, tapi juga mewakili Britney dalam urusan keuangan hingga urusan rekam jejak medis.

Melansir AFP, ini menjadikan Britney sebagai subjek kampanye dengan tagar #FreeBritney. Mereka ingin membebaskan Britney Spears dari konservatorinya sendiri yang berlaku sejak 2008.

Sebenarnya, Britney mengajukan untuk mengganti ayahnya sejak tahun lalu. Ia meminta Jodi Montgomery sebagai konservator permanen atas dirinya.

Ia ingin mendapatkan kekuasaan atas tanah miliknya kepada sebuah lembaga keuangan.Pengacaranya yang ditunjuk pengadilan mengatakan Britney takut pada ayahnya.

Sementara itu, pengacara Jamie Spears mengatakan dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengelola keuangan putrinya.

 

Sumber : cnbcindonesia.com
Gambar : CNBC Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *