Chilwell Optimis The Blues masih Bisa Boyong 2 Trofi Musim Ini

Bek Chelsea, Ben Chilweel telah menyatakan keinginannya untuk bisa memenangkan gelar Piala FA dan Liga Champions musim ini. Sekaligus memancarkan kepercayaan dalam tubuh timnya dengan mengatakan hal tersebut 100 persen bisa terjadi.

“Itu 100 persen mungkin. Kami berada di kedua kompetisi, kami bermain sangat baik saat ini dan kami percaya diri. (Tapi) ini bukan sesuatu yang kami bicarakan,” kata Chilwell dikutip situs resmi klub.

“Saat ini kami berjuang dari minggu ke minggu, dan manajer telah menjelaskan bahwa itulah yang perlu kami lakukan. Kami harus terus lebih baik setiap minggu dalam latihan dan pergi ke setiap pertandingan dengan pola pikir sama yang kami miliki saat ini.”

Di ajang Liga Primer Inggris 2020-2021, The Blues -julukan Chelsea- saat ini berada di posisi keempat dengan raihan total 51 poin dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni.

Sang pemuncak klasemen, Manchester City saat ini memiliki poin yang cukup jauh untuk dikejar dnegan mudah oleh tim-tim rival karena skuat asuhan Josep Guardiola itu telah mengumpulkan 71 poin dari 30 pertandingan.

Walau terlihat tidak mungkin untuk meraih gelar Liga Primer, namun Chelsea masih berpeluang meraih dua trofi musim ini dalam bentuk Piala FA Inggris dan Liga Champions Eropa yang terakhir mereka dapatkan pada tahun 2012.

Chelsea terlihat mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Sejauh ini, skuat asuhan Thomas Tuchel itu belum terkalahkan di 15 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Di laga terakhir, The Blues mampu meraih kemenangan 2-0 atas Sheffield United di ajang Piala FA. Sebelumnya mereka bahkan juga berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *