Pemain Jepang Berpeluang Gantikan Omid Nazari di Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts buka suara soal kekosongan slot pemain Asia. Sejumlah kandidat telah ia sebutkan untuk mengganti gelandang asal Filipina Omid Nazari yang memilih mengundurkan diri dan kembali ke negaranya.

“Kami punya beberapa nama, pemain Tim Nasional Haiti dengan paspor Jepang. Ada juga pemain Jepang yang free transfer dan ada juga pemain Jepang-Swedia yang free. Semua bisa masuk karena berpaspor Asia dan masuk (kriteria) posisi juga,” kata Robert dalam sesi jumpa pers virtual di Bandung, Senin (15/3).

“Kami masih memantaunya dan saya pikir sudah semakin mengerucut. Tentunya di turnamen ini kami berharap menguji beberapa pemain, tapi itu akan sulit,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021
Juru taktik tim berjuluk Maung Bandung ini pun masih merahasiakan pemain untuk mengisi slot Asia tersebut.

“Sekali lagi, ketika semuanya sudah selesai, ada keputusan konkret dibuat, baru kami akan mengungkap namanya,” ucap pria 66 tahun itu.

Persib sejauh ini sudah mengumumkan dua pemain baru berposisi striker yakni Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian. Ferdinand diberikan kontrak berdurasi selama dua tahun dan Ezra tiga tahun.

Selain memburu pemain pengganti Omid Nazari, Persib juga masih mencari pemain berposisi gelandang bertahan selepas Kim Jeffrey Kurniawan yang hengkang ke PSS Sleman.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *