Saddil Ramdani Tak Sabar untuk Berlaga di Malaysia

Satu lagi pemain muda Indonesia yang akan bermain di luar negeri. Kali ini, giliran Saddil Ramdani yang akan memperkuat klub Malaysia, Sabah FC.

Meski begitu, tidak diketahui berapa lama durasi kontrak Saddil di Sabah FC. Kabar yang beredar eks Persela Lamongan tersebut diberikan masa bakti selama satu musim.

“Selamat datang di Sabah FC untuk winger kenamaan nasional Indonesia, Saddil Ramdani!,” tulis Sabah FC dalam akun Instagram resminya.

Sementara itu, Saddil menegaskan siap untuk bekerja keras agar bisa membayar kepercayaan pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto.

“Halo pendukung Sabah, saya Saddil Ramdani sudah tidak sabar untuk bersama-sama kalian di sana. Pastinya tahun 2021 in semoga Sabah FC bisa berprestasi,” kata Saddil, sebagaimana diberitakan Goal.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sabah dan klub kebanggaan kita menjadi klub terbaik tahun 2021-2022,” Saddil menambahkan.

Bermain di Malaysia merupakan kedua kalinya untuk Saddil. Pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara tersebut sempat merasakannya ketika membela Pahang FA pada 2019.

Ketika itu, Saddil bermain sebanyak 22 pertandingan. Dari laga yang dimainkan, ia mampu mencetak dua gol dan tiga assist, sebelum akhirnya gabung Bhayangkara FC pada awal tahun 2020.

Sebenarnya, Saddil merupakan pemain muda kedua Indonesia yang direkrut klub Malaysia. Sebelumnya, klub Malaysia yakni Johor Darul Ta’Zim FC merekrut pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu.
Namun, pada akhirnya, mereka memutuskan untuk meminjamkan Abi -sapaan akrab Abimanyu- ke klub asal Australia.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *