Vitalia Sesha Resmi Bebas Karena Dapat Asimilasi COVID-19

Model Vitalia Sesha resmi bebas dari penjara pada Rabu (20/1/2021).

Kabar bebasnya Vitalia Shesa dibenarkan oleh manajernya, Olive.

“Alhamdulillah,” ucap Olive saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebelumnya memberikan vonis satu tahun delapan bulan penjara kepada Vitalia pada 15 Oktober 2020 lalu terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurut vonis pengadilan, Vitalia Sesha seharusnya dinyatakan bebas secara resmi dari penjara pada Oktober 2021 ini.

Olive menjelaskan jika Vitalia mendapat keringanan hukuman melalui program asimilasi. Sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2020, Vitalia berhak dan memenuhi syarat mendapat asimilasi dalam rangka Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2020.

Vitalia sendiri belum bisa berbicara langsung dengan media. Namun, sang manajer menyebut bahwa selama berada di penjara, Vitalia baik-baik saja dan sehat.

Ia juga sangat bahagia dengan kebebasannya. Sayangnya, Vitalia masih belum mau kembali ke dunia hiburan. Saat ini, ia masih ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Alhamdullilah sehat dan bahagia banget,” kata Olive.

Untuk saat ini belum banyak kepikiran, tapi pastinya ada ya, dan sekarang hanya ingin kumpul dulu dengan keluarga,” tutur Olive.

Vitalia Sesha diamankan di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Utara pada 24 Februari 2020. Vitalia saat itu ditangkap bersama kekasihnya, AW dan kurir narkoba berinisial RH.

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa 10 butir ekstasi, sabu, dan 34 pil happy five.

Sumber : akurat.co
Gambar :Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *