Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Yonex Thailand Open 2021

Yonex Thailand Open 2021 akan memasuki babak 16 besar pada Kamis (14/1). Berikut jadwal siaran langsung 16 besar Yonex Thailand Open 2021.

Setelah babak pertama atau 32 besar menghabiskan dua hari, Yonex Thailand Open 2021 akan mempertandingkan seluruh laga 16 besar di semua nomor pada hari ketiga.

Tidak semua atlet-atlet unggulan mampu melewati adangan lawan pada babak 32 besar. Beberapa nama tenar harus tersingkir di putaran pertama, seperti Pusarla Sindhu yang merupakan unggulan keenam di sektor tunggal putri serta Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang diunggulkan di tempat kedelapan pada nomor ganda putra.

Unggulan ketiga tunggal putra, Anders Antonsen, juga harus melupakan podium juara Yonex Thailand Open 2021 setelah tersisih di babak pertama.

Jadwal siaran langsung 16 besar Yonex Thailand Open akan ditayangkan secara penuh di kanal TVRI Sport HD, mulai pukul 09.00 WIB sampai 19.00 WIB. Sementara di TVRI analog jadwal siaran langsung 16 besar Yonex Thailand Open baru dimulai pada pukul 12.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Mayoritas wakil Indonesia masih akan berlaga pada babak 16 besar, seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Duel sesama wakil pelatnas PBSI akan terjadi di sektor ganda putra ketika Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara sektor tunggal putri sudah tidak terdapat pemain asal Indonesia setelah Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan kalah di babak pertama.

Laga Anthony Ginting melawan wakil tuan rumah Kunlavut Vidtisarnserta duel Greysia/Apriyani melawan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanatchaiakan berlangsung di lapangan 1 dan berpeluang disiarkan secara langsung.

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Yonex Thailand Open 2021:
TVRI Sport HD: Kamis (14/1), 09.00 – 19.00 WIB
TVRI Analog: Kamis (14/1), 12.00-19.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *