Pahlawan Super Baru yang Diklaim Bakal Dirilis di Film Marvel

Rumah produksi Marvel diklaim bersiap memperkenalkan beberapa karakter superhero baru yang akan membintangi sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk fase keempat.
Dalam beberapa tahun terakhir, pencinta film aksi mungkin telah menyimak deretan superhero keluaran Marvel lewat sejumlah film ternama. Marvel Studios mengelompokkan film-film tersebut ke dalam berbagai fase.

Di fase pertama yang dimulai pada 2008-2012, Marvel hanya berfokus pada enam superhero yang berlaga dalam Infinity Saga atau yang kita sebut dengan the Avengers. Mereka adalah Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, Hawkeye, dan Thor.

Memasuki fase kedua yakni ketika film Iron Man 3 rilis pada 2013, kelima anggota original dari MCU ini mendapat film solo sendiri yang kini sudah dibuat dalam berbagai judul. Sebut saja Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier, dan masih banyak lain.

Koleksi film superhero Marvel akhirnya memasuki fase tiga dengan sederet superhero baru yang memainkan peranan penting. Seperti Spider-Man, Captain Marvel, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Ant-Man hingga Black Panther.

Tidak sampai di situ, keinginan Marvel untuk menambah koleksi superheronya masih akan berlanjut dengan kehadiran MCU fase keempat yang akan tayang dalam waktu dekat.

Setelah melepas detail informasi soal jadwal rilis serial dan film lepasan MCU yang tayang di Disney Plus, marvel Studios menyatakan bahwa fase empat dari MCU akan terdiri dari lima film baru.

Marvel juga menyatakan bahwa di fase keempat Ini masih akan menampilkan wajah lama seperti seperti Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Captain Marvel (Brie Larson), dan Spider-Man (Tom Holland) yang nantinya akan mendapatkan film solo sendiri.

Selain masih menampilkan pemain lama, Marvel juga akan menghadirkan banyak superhero baru seperti Yelena Belova (Florence Pugh), Shang-Chi (Simu Liu), Blade (Mahershala Ali), dan The Eternals.

Melihat yang sudah-sudah, sejumlah karakter baru ini, berpotensi akan memiliki film lepasan sendiri dan bergabung dengan superhero lain di film terpisah.

Meski marvel belum merilis nama-nama superhero untuk gelombang berikutnya, berikut beberapa kemungkinan proyek-proyek film fase keempat di MCU.

1. New Avengers
Selain masih mengusung anggota Avenger yang sudah ada seperti Thor (Chris Hemsworth), Smart Hulk (Mark Ruffalo), dan Hawkeye (Jeremy Renner), Avengers 5 dikabarkan akan menampilkan sejumlah superhero baru yang akan membentuk avenger baru atau New Avengers.

Melansir laman Screen Rant, sejumlah superhero baru yang akan mengisi jajaran New Avengers seperti Shang-Chi, Mighty Thor (Natalie Portman), Black Knight (Kit Harington), dan Sersi (Gemma Chan).

2. Young Avengers
Selain kombinasi superhero lama dan baru dalam New Avenger, Disney dan Marvel disebut-sebut sepakat untuk menggarap serial tentang penerus Tim Avengers yang juga disebut dengan ‘Young Avengers’.

Di sini para penggemar akan bertemu tim yang terdiri dari para superhero muda. Sejumlah superhero yang diprediksi akan masuk dalam line-up tim Avengers muda di antaranya, Hulkling, Noh-Varr, Miss America, Prodigy, Speed dan Hawkeye yang akan diperankan oleh (Kate Bishop).

Hal menarik dari fase empat MCU ini adalah kemunculan para superhero yang terdiri dari pahlawan wanita.

Mereka tergabung dalam Female Avengers. Dalam versi komik Female Avengers terdiri dari Captain Marvel, Scarlet Witch, Wasp (Evangeline Lilly), Shuri (Letitia Wright), Okoye (Danai Gurira), Valkyrie (Tessa Thompson), Gamora (Zoe Saldana), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff), dan Pepper Potts (Gwenyth Paltrow). Beberapa dari mereka pernah bekerja sama di film Avengers: Endgame.

Selain kehadiran mereka, Marvel juga mempetimbangkan untuk memasukkan pahlawan wanita lain seperti She-Hulk (Tatiana Maslany), Mighty Thor, Yelena Belova, Sersi, Thena (Angelina Jolie), Makkari (Lauren Ridloff), dan Ajak (Salma Hayek).

4. Thunderbolts
MCU juga memiliki superhero yang tergabung dalam tim black ops atau operasi rahasia. Tim ini dikenal dengan nama Thunderbolts dan terdiri dari para superhero unggulan.

Seperti Iron Man, T’challa dan Doctor Strange. Tampaknya kini tersisa Doctor Strange satu-satunya anggota yang masih ada.

Kemungkinan MCU akan melibatkan Hulk atau Namor, yang telah lama dikabarkan akan debut di Black Panther 2.

Tapi, juga tidak menutup kemungkinan Reed Richards atau Profesor X menjadi bagian dari Thunderbolts selanjutnya.

5. Champions
Dalam komiknya, MCU juga memiliki sejumlah superhero anak muda berusia remaja yang tergabung dalam Champions.

Kelompok ini terbentuk setelah Civil War II. Di sini mereka melihat mentor-mentornya saling menyerang. Hal ini menggoyahkan keyakinan mereka hingga akhirnya mereka mulai mempertanyakan semua yang mereka percayai tentang Avengers.

Para superhero remaja ini akhirnya membentuk tim super sendiri. Mereka adalah Kamala Khan, Miles Morales, dan Sam Alexander.

Sejauh ini, baru artis Iman Vellani yang akan berperan sebagai Kamala khan. Ia tampil dalam serial Ms. Marvel yang tayang di acara Disney Plus.

Kemudian ada desas-desus bahwa Miles morales akan bergabung dengan MCU fase keempat dalam waktu yang dekat.

Penggemar juga berharap Wanda Vision juga akan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan putri AI Vision, Viv, salah satu anggota dari Champions.

6. Ultimates
Di fase keempat ini ada kemungkinan Marvel akan memperkenalkan kelompok baru yaitu The Ultimates.

Mereka adalah sebuah kelompok Superhero yang dipimpin oleh America Chavez untuk menyelesaikan masalah antar dimensi dan kosmik yang mengancam Bumi.

Ultimates akan bekerjasama dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) kepala Agent S.H.I.E.L.D. Mereka akan memulai unit baru bermain SWORD dengan salah satu anggotanya bernama Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *