Kim Woo-bin Buat Akun Instagram Resmi, Langsung Sapa Fan

Aktor Korea Selatan, Kim Woo-bin, akhirnya membuat akun Instagram resmi dan langsung menyapa penggemarnya melalui jejaring sosial tersebut pada Kamis (26/11).
Woo-bin merayakan pembuatan Instagram resminya ini dengan unggahan foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sendiri sedang berpangku tangan.

Para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan antusias. Mereka senang karena akhirnya idola mereka membuat akun Instagram.

Hingga Jumat (27/11) pagi, foto itu sudah disukai oleh lebih dari 212 ribuakun. Sementara itu, sekitar 250 ribuakun juga sudah mengikuti kimwoobin hingga Jumat pagi.

Akun Instagram ini memang belum mendapatkan verifikasi dengan tanda centang biru. Namun, AM Entertainment selaku agen yang menaungi Woo-bin mengonfirmasi bahwa akun tersebut memang milik klien mereka.

“Kami ingin berbagi kabar gembira. Woo-bin akhirnya membuka akun Instagram resmi hari ini! Lihat dan berinteraksi lebih dekat dengan Woo-bin,” tulis AM Entertainment.

Kabar ini datang beberapa bulan setelah AM Entertainment merilis pernyataan karena geram melihat banyak akun Instagram yang diklaim sebagai jejaring sosial resmi Woo-bin.

Dengan pembuatan akun Instagram resmi yang sekarang sudah tersedia, penggemar dapat berinteraksi lebih dekat dengan Woo-bin.

Woo-bin sendiri saat ini belum benar-benar kembali ke dunia hiburan karena dilaporkan masih fokus untuk pemulihan setelah mengidap kanker nasofaring pada 2017 lalu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *