Bintang Friends Matthew Perry Resmi Bertunangan

Aktor yang berperan sebagai Chandler Bing di serial Friends, Matthew Perry, bertunangan dengan kekasihnya, Molly Hurwitz, setelah menjalin hubungan sejak 2018 lalu.
“Saya memutuskan untuk bertunangan. Saya beruntung bisa berkencan dengan perempuan hebat di Bumi saat ini,” kata Perry seperti dilansir E! News.

Molly Hurwitz merupakan manajer sekaligus produser berusia 29 tahun. Daily Mail melaporkan bahwa ia mengawali karier dengan bekerja di bagian surat menyurat di ICM Partners.

Hubungan aktor berusia 51 tahun itu pertama kali terendus publik pada Desember 2019, ketika ia bersama Hurwitz menikmati santapan bersama di sebuah restoran. Setelah itu, keduanya terlihat menghabiskan waktu liburan bersama.

Sejak saat itu, Hurwitz beberapa kali mengunggah foto bersama Perry ke media sosialnya, seperti ketika berlibur bersama pada 2019 dan saat hari Valentine pada Februari 2020.

“Tahun kedua menjadi pasangan valentine saya, tapi menjadi yang pertama menjadi influencer Instagram,” tulis Hurwitz di akun pribadinya seperti dilansir People.

Jika lancar, pertunangan itu akan berlanjut menjadi pernikahan pertama Chandler. Sebelumnya, ia pernah berkencan dengan bintang serial Masters of Sex, Lizzy Caplan, selama enam tahun. Namun, hubungan tersebut kandas pada 2012.

Pertunangan dengan Molly Hurwitz bukan satu-satunya kabar baik dari Perry pada 2020. Ia juga mengumumkan reuni serial Friends bakal digelar tahun depan setelah tertunda karena pandemi Covid-19.

“Reuni Friends dijadwalkan ulang untuk awal Maret. Sepertinya akan menjadi tahun yang sibuk dan saya menyukainya,” kata Perry di melalui Instagram.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *