Kim Seon-ho Ditawari Peran Utama Link, Drama Fantasi Romantis

Kim Seon-ho dikabarkan sedang mempertimbangkan peran utama dalam drama terbaru karya penulis Kwon Ki-young. Hal tersebut dikonfirmasi SALT Entertainment selaku agensi dari aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini.

“Kim Seon-ho ditawarkan untuk membintangi drama baru, Link. Kami merasa harus berhati-hati dalam memberikan pernyataan terkait ini karena Kim Seon-ho masih membintangi Start-Up. Tapi kami sedang meninjau naskah menyeluruh,” kata perwakilan SALT Entertainment.

Dalam drama Link, Kim Seon-ho ditawarkan menjadi pemeran utama bernama Eun Gye-hoon yang merupakan koki di restoran tengah kota. Dia memiliki saudara kembar perempuan yang menghilang 20 tahun lalu.

Eun Gye-hoon kerap merasakan keanehan dengan perasaan dan emosi yang ia rasakan seperti tiba-tiba menangis dan tiba-tiba tertawa. Tanpa ia sadari, perasaan tersebut merupakan emosi yang dirasakan perempuan bernama Noh Da-hyun.

Pada dasarnya, Link merupakan drama bergenre romantis, fantasi dan misteri. Drama tersebut merupakan karya penulis Kwon Ki-young yang sebelumnya menulis drama Suspicious Partner (2017), Hello Monster (2015), All About My Romance (2013), Protect the Boss (2011), dan Crazy in Love (2007).

Drama Link akan disutradarai No Sang-hoon yang sebelumnya bekerja sama dengan penulis Kwon Ki-young dalam drama Hello Monster/I Remember You (2015).

Seperti dilansir Newsen via Naver, drama Link diperkirakan tayang pada semester pertama 2021.

Kini, Kim Seon-ho tengah membintangi drama Start-Up yang juga tayang di tvN bersama Nam Joo-hyuk dan Bae Suzy. Ia menarik perhatian banyak penonton berkat karakternya, Han Ji-pyeong.

Han Ji-pyeong merupakan second lead dalam drama tersebut yang menjadi pengusaha sukses. Kesuksesan itu membuatnya menjadi mentor bagi Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) dan Seo Dal-mi (Bae Suzy) dalam mengembangkan startup, Samsan Tech.

Ia merupakan pengusaha yang baik hati dan tak segan membantu orang-orang di sekitarnya dan tak lupa untuk membalas budi. Namun, Han Ji-pyeong tak pernah ragu dengan hal-hal yang diucapkan sehingga kadang terlalu lugas atau keras kepada orang lain.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Jaksel News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *