Pippa Middleton Hamil Anak Kedua

Adik Kate Middleton, Pippa Middleton, dilaporkan sedang hamil anak keduanya bersama sang suami, James Matthews.
“Pippa dan James sangat bahagia. Ini merupakan kabar gembira di tengah tahun yang sulit ini. Seluruh keluarga bahagia,” ujar seorang sumber kepada Page Six, Senin (14/12).

Kabar ini datang dua tahun setelah Pippa melahirkan anak pertamanya, Arthur Michael William Matthews, pada Oktober 2018 lalu.

Pippa mengikuti jejak kakaknya dengan melahirkan di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary. Di rumah sakit yang sama, Kate melahirkan ketiga anaknya.

Sebelum melahirkan anak pertamanya, Pippa sering berbagi pengalaman agar tetap aktif di saat masa kehamilan. Ia menumpahkan semua pengalaman itu melalui kolom di Waitrose Weekend.

Setelah melahirkan, Pippa juga masih terus berbagi perkembangan hidupnya. Pada September 2019 lalu, ia bercerita bahwa ia ingin mengajak Arthur ke sasana olahraga bayi.

“Sekarang Arthur sudah 11 bulan dan bisa bergerak banyak, saya mencoba berbagai aktivitas untuk dilakukan bersamanya,” tulis Pippa seperti dikutip People.

Namun, Pippa belum bercerita sama sekali tentang kehamilan keduanya ini.

Pippa dan James sendiri menikah pada Mei 2017 lalu di Gereja St. Mark di Englefield, Inggris. Kala itu, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Pippa dan suaminya ingin segera “punya anak dan menjalani hidup tenang.”

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *