Salshadilla Kembalikan Cincin Tunangan, Lutfi Agizal Sumbangkan ke Calon Pasutri

Hubungan asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita telah berakhir. Ya, keduanya mendadak putus di tengah kontroversi kata ‘anjay’ yang dimulai oleh Lutfi.

Putri Iis Dahlia itu pun telah mengembalikan barang pemberian Lutfi, yakni cincin buatan Tiffany&Co, yang diduga untuk pertunangan.

Hal ini diketahui dari Instagram Story pada Rabu (14/10). Bersamaan dengan cincin itu, perempuan yang akrab dipanggil Salsha itu menuliskan pesan untuk sang mantan pacar.

“Maaf ini tidak berjalan dengan baik. Aku harap kita berdua cukup dewasa untuk saling tumbuh dan pergi. Kamu harus bahagia,” lanjutnya.

Tak ingin cincin yang sudah dibeli menjadi sia-sia, Lutffi pun berencana menyumbangkannya ke calon pasangan suami -istri (Pasutri) yang lebih membutuhkan.

Lutfi pun hanya membutuhkan foto buku nikah, serta ukuran jari yang pas untuk memberikan cincin tersebut.

“Dari pada dibuang barang kali bermanfaat untuk orang lain, Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin. Ada yang mau?,” ujar Lutfi.

Grafir Ex nama bisa ditutup. Merek Tiffany&Co Size 5. DM gue buku nikahnya sama size jari istrinya,” lanjut Lutfi.

Lutfi sendiri telah membenarkan hal ini. Ia mengaku ingin memberikan cincin itu kepada mereka yang membutuhkan.

“Cincin tunangan gue di balikin doi. Gue mau kasih orang aja, gue mau kasih ke pasutri yg belum punya cincin. Cari yang kurang mampu,” ujar Lutfi melalui pesan singkat.

Postingan Lutfi tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai dikomentari warganet. Bukannya memuji aksi Lufti, mereka malah mencela dengan mengatakan jika cincin tersebut bisa membawa keburukan bagi pasangan yang menerimanya.

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita diketahui telah berpacaran sejak tahun 2015. Sayanagnya, hubungan keduanya kandas bersamaan kontroversi kata ‘anjay’ beberapa waktu lalu.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Dream.co.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *