Adik Terjerat Narkoba, Pasha Ungu: Dia Bukan Anak Kecil Lagi

Penyanyi Pasha Ungu enggan menyalahkan pergaulan adiknya, Helmi Said, dengan teman-temannya. Helmi diketahui terjerat kasus narkoba. “Adik saya bukan anak kecil lagi juga ya. Salah pergaulan atau salah tempat saya enggak tahu, ini kehidupan,” kata Pasha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

Meski begitu, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu mengatakan, ada hikmah di balik kasus yang menjerat Helmi. “Masalah keluarga, masalah kami semua dan harus menguatkan, bukan justru malah menyalahkan, apalagi tidak peduli,” kata Pasha. Dia beserta keluarganya tetap mendukung dan menunjukkan rasa peduli terhadap Helmi yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Saya sebagai kakak, kasih semangat untuk saya, harus siap apa pun yang terjadi, harus didukung agar adik saya bisa menyelesaikan permasalahan hukum dengan baik,” ucap Pasha melanjutkan. Diberitakan sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Tengah menangkap Helmi Said pada Senin (5/10/2020). Tidak sendiri, Helmi ditangkap bersama dua temannya di Kecamatan Tetangga, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sulawesi Tengah AKBP Baharuddin mengatakan, Helmi diduga terlibat dalam jaringan narkoba di Sulawesi Tengah. Terkait kasus yang menjerat Helmi, BNN juga masih memburu tiga orang lain berinisial S, D, dan R. Mereka melarikan diri saat hendak ditangkap.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *