Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Liverpool Menang 7-2

Liverpool berhasil melaju ke babak keempat Piala Liga dengan bekal kemenangan 7-2 atas Lincoln City. Berikut hasil lengkap Piala Liga Inggris, Jumat (25/9) dini hari WIB.

Liverpool yang menurunkan mayoritas pemain cadangan tidak mengalami kesulitan berarti ketika menghadapi Lincoln. Liverpool langsung unggul 4-0 di babak pertama lewat gol Xherdan Shaqiri, Takumi Minamino, dan sepasang gol Curtis Jones.

Di babak kedua, Liverpool mendapat perlawanan lebih sengit dari Lincoln. Lincoln City sukses mencetak dua gol namun The Reds mampu menambah tiga gol di 45 menit terakhir lewat Minamino, Marko Grujic, dan Divock Origi. Pertandingan pun berakhir dengan skor 7-2.

Kemenangan atas Lincoln City ini membuat Liverpool berjumpa Arsenal di babak keempat Piala Liga.

Tim lain yang lolos ke babak keempat adalah Manchester City. Manchester City mendapat perlawanan sengit dari Bournemouth sebelum akhirnya menang 2-1. Gol Liam Delap sempat dibalas oleh Sam Surridge sebelum akhirnya Phil Foden memastikan kemenangan Mancester City.

Aston Villa juga memastikan lolos ke babak ketiga dengan kemenangan meyakinkan atas Bristol City. Aston Villa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-0.

Peluang Aston Villa untuk melaju lebih jauh di kompetisi ini terbuka karena mereka hanya berjumpa tim championship, Stoke City.

Hasil Lengkap Piala Liga, Jumat (25/9):
Lincoln City vs Liverpool 2-7
Bristol City vs Aston Villa 0-3
Manchester City vs Bournemouth 2-1

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : apahabar.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *