Thom Yorke Menikah dengan Aktris Italia

Vokalis Radiohead, Thom Yorke, dilaporkan resmi menikah dengan kekasihnya yang merupakan aktris asal Italia, Dajana Roncione, pada akhir pekan lalu di Sisilia.
Berdasarkan laporan surat kabar setempat, la Repubblica, Yorke menikah dengan Roncione dalam acara khusus yang digelar di Villa Valguarnera, Kota Bagheria.

Kabar ini diperkuat dengan sejumlah foto pascapernikahan yang diunggah oleh fotografer Greg Williams.

Salah satu foto hitam putih itu memperlihatkan Yorke dan Roncione berbaring di lantai sebuah ruangan mewah menggunakan pakaian serba putih.

Semua tamu undangan turut merayakan pernikahan Yorke dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Penyelenggara pernikahan juga memastikan agar tak ada lantai dansa, juga terus mengingatkan tamu untuk menggunakan penutup wajah dan disinfektan.

“Di tengah semua kesulitan akibat pandemi global, kami bangga dan senang menikah di sini,” kata Yorke seperti dilaporkan la Repubblica.

Ia kemudian bercerita, “Sisilia merupakan pulau asal Dajana. Dia tumbuh di Monreale, berjalan ke sekolah di depan katedral yang indah setiap pagi dan masih punya banyak teman dan kerabat di sana.”

Yorke dan Roncione mulai berkencan pada 2017. Tahun lalu, sang aktris juga tampil dalam film Netflix arahan Paul Thomas Anderson yang dibintangi Yorke, Anima.

Sebelumnya, Yorke menjalin hubungan selama 23 tahun dengan Rachel Owen dan berpisah pada 2015. Setahun kemudian, Owen meninggal dunia karena kanker di usia 48 tahun.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *