Fan Meeting Kim Min-jae Batal Imbas Ada Kecelakaan Dekat Venue

Kim Min-jae membatalkan jadwal fan meeting di Korea, dua hari sebelum berlangsung imbas tragedi yang terjadi di dekat venue baru-baru ini.

Fan meeting bertajuk Telepathy tersebut awalnya direncanakan berlangsung di Dongduk Women’s University pada 17 Juni. Namun, kecelakaan dan aksi protes di dekat lokasi fan meeting membuat agensi pada 15 Juni memutuskan membatalkan acara tersebut.

“Karena kecelakaan baru-baru ini yang terjadi di dekat tempat tersebut, kami memutuskan akan sulit melanjutkna secara normal fan meetin pertama Kim Min-jae, Telepathy, duang dijadwalkan berlangsung di Centennial Memorial Hall Dongduk Women’s University pada hari Sabtu, 17 Juni,”

“Oleh karena itu, kami telah membuat keputusan yang tidak dapat dihindari untuk membatalkannya,” keterangan resmi Yamyam Entertainment selaku agensi seperti diberitakan Star News via Naver, Jumat (16/6).

Dalam keterangan tersebut, mereka juga meminta maaf kepada fan yang menantikan acara itu. Namun, mereka menekankan pembatalan dilakukan karena rasa duka terhadap kecelakaan yang terjadi di sana dan menelan korban jiwa.
“Kami membuat keputusan membatalkan fan meeting karena duka mendalam kami sehubungan dengan kecelakaan di dekat tempat tersebut,” ucap agensi.

“Kami meminta pengertian Anda yang murah hati, dan kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti sudah tidak sabar menunggu fan meeting.”

Agensi turut menyatakan bakal membuat pengumuman terkait penjadwalan ulang fan meeting di lain waktu. Pengembalian tiket penggemar akan dilakukan secara terpisah oleh masing-masing vendor tiket.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di sekitar kampus yang jadi lokasi fan meeting Kim Min-jae. Pada 5 Juni, seorang mahasiswi tertabrak truk sampah di Dongduk Women’s University.

Mahasiswi tersebut meninggal beberapa hari kemudian setelah dapat perawatan di rumah sakit.

Namun, dalam tiga hari terakhir, para mahasiswa Dongduk Women’s University menggelar protes di kampus sebagai bentuk menyuarakan keprihatinan mereka tentang keamanan daerah sekitar lokasi kecelakaan.

Sebagai bentuk turut berduka, Kim Min-jae bersama agensi sepakat membatalkan fan meeting yang awalnya direncanakan berlangsung akhir pekan ini.
Berikut pernyataan lengkap agensi terkait pembatalan fan meeting Kim Min-jae.
“Halo, ini YAMYAM Entertainment.

‘Karena kecelakaan baru-baru ini yang terjadi di dekat tempat tersebut, kami telah memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan secara normal dengan fanmeeting pertama Kim Min-jae bertajuk Telepathy yang dijadwalkan berlangsung di Centennial Memorial Hall Dongduk Women’s University pada Sabtu (17/7).

Oleh karena itu, kami telah membuat keputusan yang tidak dapat dihindari untuk membatalkannya.

Kami membuat keputusan untuk membatalkan fanmeeting karena duka mendalam kami sehubungan dengan kecelakaan di dekat tempat tersebut, kami meminta pengertian Anda yang murah hati, dan kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti sudah tidak sabar menunggu fanmeeting.

Kami akan membuat pengumuman lain tentang penjadwalan ulang fan meeting di lain waktu.

Tiket yang dibeli akan dikembalikan secara terpisah oleh masing-masing vendor tiket.

Terima kasih.”

Kim Min-jae saat ini sedang kembali sebagai Park Eun-tak untuk musim ketiga Dr. Romantic. Namun, ia juga dikenal lewat drama lain, seperti Dali and the Cocky Prince, dua musim Poong the Joseon Psychiatrist, Do You Like Brahms, dan masih banyak lagi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *