Selamat, Dian Pelangi Melahirkan Bayi Perempuan

Desainer fesyen Dian Pelangi mengumumkan kelahiran anak pertamanya lewat Instagram, pada Senin malam (17/8/2020). Bayi perempuan itu, menurut Dian, lahir pada 16 Agustus 2020, pukul 06.30 WIB.

Kepada 5,1 juta pengikutnya di Instagram, Dian pun memperlihatkan wajah menggemaskan sang putri. “Hadza min Fadhly Rabbi, semua karena kasih karunia Allah. Alhamdulillah,” ujarnya sebagai caption unggahan.

Dalam lanjutan keterangannya, Dian Pelangi menuliskan, “Assalamu alaikum dunia. Tolong beri salam pada Baby Rumi.” Unggahan yang telah disukai lebih dari 121.000 kali itu kemudian ramai ucapan selamat dari rekan artis dan warganet.

Aktris Nina Zatulini menuliskan, “Masya Allah, cantiknya. Selamat ya Kak @dianpelangi dan suami. Semoga ibu dan bayinya sehat selalu.” Sementara pesinetron Ryana Dea mengungkapkan, “Ah, gemas. Masya Allah. Selamat ya Kak.

Dian Pelangi mengetahui kehamilannya saat berbulan madu ke Jerusalem, Palestina, pada 26 Desember 2019. Dalam unggahannya di Instagram, dia mengaku, saat itu usia kandungannya masih berusia 4 minggu.

“Cukup kaget, karena tak ada tanda-tanda mual dan muntah. Allah beri semuanya: kekuatan, tenaga, dan kemampuan untuk menyelesaikan perjalanan (bulan madu),” ujarnya.

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Wolipop

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *