Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun, Yeo Jin Goo: Aku Bahagia

Mantan aktor cilik Korea, Yeo Jin Goo sudah beranjak dewasa. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya ke-23 tahun pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Di hari ulang tahunnya, bintang My Absolute Boyfriend tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat dari para penggemar dan rekan artis. Pada postingan Instagram terbarunya pun ia mengucapkan terimakasih atas ucapan yang diberikan kepadanya. Ia membagikan sebuah foto dari set variety show House on Wheels yang tengah dibintanginya.

“Terimakasih atas ucapan selamat ulang tahunnya. Terima Kasih atas hadiah dan acara yang penuh dengan ketulusan,” tulis Yeo Jin Goo dalam keterangan foto pada 13 Agustus 2020.

Tak hanya itu, ia juga mengajak para penggemar untuk menonton acara variety show terbarunya.” Aku bahagia dan aku harap kamu menikmati banyak kesenangan malam ini pukul 9 malam,” tulisnya.

Postingan tersebut pun dibanjiri oleh komentar penggemar. Aliran ucapan selamat juga masih banyak mengisi kolom komentar postingan Yeo Jin Goo.

“Selamat ulang tahun sayangku,” tulis seorang warganet. “Selamat ulang tahun, aku harap kamu selalu sehat dan bahagia. Semangat,” kata yang lain.

Yeo Jin Goo memulai karier beraktingnya di umur 8 tahun dalam film Sad Movie(2005). Ia kemudian memainkan beberapa karakter yang lebih muda dari peran utama dalam film dan drama televisi seperti dalam A Frozen Flower (2008), Giant (2010), Moon Embracing the Sun (2012), dan Missing You (2012).

Setelah dewasa ia mulai bermain sebagai pemeran utama dalam beberapa film dan drama seperti Hwayi: A Monster Boy(2013), Orange Marmalade (2015), dan Hotel Del Luna (2019).

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : The Star

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *