Liverpool Umumkan Keberhasilan Mendatangkan Bek Asal Yunani

Liverpool langsung bergerak di Bursa Transfer setelah berhasil menjuarai Liga Primer Inggris 2019-2020. Manajemen The Reds -julukan Liverpool- mengumumkan telah berhasil mendatangkan salah seorang pemain bek sayap asal Yunani.

Dia adalah Kostas Tsimikas. Liverpool harus mengeluarkan uang sebesar 11,75 juta pounds untuk bisa mendapatkannya dari Olympiakos. Tsimikas merupakan pemain yang menempati bek sayap kiri. Artinya, dia akan bersaing dengan Andy Robertson.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku sangat senang berhasil mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu. Pria asal Jerman tersebut mengaku kagum dengan mentalitas Tsimikas.

“Kami telah menyaksikan Kostas untuk waktu yang lama dan sangat senang bahwa ia telah bergabung dengan kami. Ini berita yang sempurna sebelum kita kembali berkumpul segera,” kata Klopp, sebagaimana diberitakan Goal.

“Dia adalah pemain sepak bola yang sangat baik dengan sikap untuk menang dan bersaing, dan saya sangat menyukai mentalitas. Ini sangat cocok dengan suasana hati dan keinginan yang kita miliki di ruang ganti kami,” sambungnya.

Tsimikas merupakan pemain andalan Olympiakos. Terbukti, menurut catatan Transfermarkt, pada musim lalu, Tsimikas bermain sebanyak 46 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan tujuh assist.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *