Nikahi Perempuan 31 Tahun Lebih Muda, Sean Penn Merasa Cocok

Aktor Hollywood, Sean Penn dikabarkan menikahi kekasihnya baru-baru ini. Perempuan tersebut bernama Leila George.

Sebelumnya Penn dan Leila sudah bertunangan. Kabar ini terungkap akhir pekan lalu.

Acara pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan tak mengundang banyak orang. Dilansir Daily Mail, hubungan Sean Penn dan Leila George sudah terjalin selama empat tahun.

Pasangan ini menerima ucapan selamat pada Sabtu pekan kemarin. Ucapan selamat itu salah satunya datang dari aktor Josh Brolin yang pernah menjadi lawan akting Sean Penn di sejumlah film.

“Pasangan kekasih yang bahagia. Salam kami untuk pernikahan yang indah. Sean dan Leila,” ujar Josh Brolin di postingan Insta Stories-nya.

Sean Penn dan Leila George terpaut usia 31 tahun di mana Penn kini berusia 59 dan Leila, 28 tahun.

Selama ini Sean Penn dikenal sebagai aktor yang punya jalinan asmara dengan sejumlah aktris-aktris cantik dan populer. Ia sebelumnya telah menikah dua kali.

Yakni menikah dengan Madonna dan Robin Wright. Sean Penn juga pernah menjalin hubungan dengan Scarlett Johansson juga Charlize Theron di mana Penn dan Theron cukup lama tinggal bersama.

Sean Penn juga diketahui pernah berkencan dengan model dan aktris Ceko, Petra Nemcova.

Sebelumnya Sean Penn enggan bicara banyak tentang sosok Leila George. Ia hanya mengatakan perempuan yang kini menjadi istrinya tersebut adalah sosok yang mengerti tentang dirinya. Ia pun merasa ada kecocokan dengan sosok Leila.

“Dia mengenal saya lebih baik daripada saya. Meski tak semua hal yang ia bilang, saya setujui tapi saya menemukan ia adalah orang yang menarik,” ujar Sean Penn.

Hal ini diungkapkan sang aktor saat diwawancara di acara talkshow Howard Stern beberapa waktu lalu.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Extra

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *