Serial DC Peacemaker Tayang 13 Januari

HBO akan menayangkan serial Peacemaker yang dibintangi oleh John Cena pada 13 Januari 2022. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam film The Suicide Squad (2021) yang disutradarai oleh James Gunn.

Dalam keterangan resmi yang dirilis HBO pada Senin (10/1), serial Peacemaker akan menggali asal mula karakter yang dibawakan oleh petarung WWE, John Cena.

Peacemaker digambarkan sebagai sosok pria arogan yang bertekad ingin menciptakan kedamaian dengan cara apapun, tak peduli berapa orang yang harus ia bunuh untuk meraihnya.

Jelang penayangan, HBO merilis trailer resmi Peacemaker. Trailer berdurasi tiga menit menampilkan aksi Peacemaker dalam mewujudkan perdamaian yang berakhir dengan banyak menimbulkan korban jiwa. Kerenanya, ia menjadi buruan polisi.

karakternya yang brutal dan urakan itu rupanya disebabkan oleh perlakukan buruk dari ayahnya bernama Auggie Smith (Robert Patrick). Ia adalah seorang mantan tentara AS yang dikenal rasis dan licik.

Ia melatih Peacemaker atau yang bernama asli Christopher Smith menjadi seorang pembunuh yang kuat sejak masih berusia dini.

Di bawah pengaruh ayahnya, Christopher akhirnya tumbuh menjadi sosok yang bertekad mewujudkan perdamaian dengan membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya di balik nama baru Peacemaker.

kekuatan Peacemaker akhirnya dimanfaatkan oleh pemerintah AS untuk menangani pihak-pihak yang berpotensi mengancam keamanan warga AS. Ia dimasukkan dalam tim khusus bernama Task Force X.

Dalam tim ini, Peacemaker bergabung dengan pahlawan lain yakni, John Economos (Steve Agee) dan sosok pahlawan bertopeng lainnya Adrian Chase atau Vigilante (Freddie Stroma), serta Clemson Murn (Chukwudi Iwuji).

Agar tidak melenceng dari misinya, Amanda Waller (Viola Davis) mengutus Emilia Harcourt (Jennifer Holland) mengawasi Tim Task Force X.

Sebelum mendarat di serial HBO, sosok Peacemaker sebelumnya telah membuat debut live-action di film The Suicide Squad karya James Gunn.

Selain Peacemaker, film tersebut juga menampilkan beberapa karakter lain seperti Bloodsport (Idris Elba), Harley Quinn (Margot Robbie) dan Ratcatcher 2 (Daniela Melchior).

The Suicide Squad tayang di bioskop dan HBO max pada Agustus 2021. Kendati mendapat banyak ulasan positif, film ini gagal memecahkan rekor box office.

Dalam serial Peacemaker, James Gunn menjadi penulis naskah untuk delapan episode. Ia juga menjadi sutradara di lima episode. Sementara itu, tiga episode lain dikerjakan oleh Jody Hill, Brad Anderson, dan Rosemary Rodriguez.

Selain John Cena, serial ini juga dibintangi oleh Steve Agee, Freddie Stroma, Danielle Brooks, Robert Patrick, dan Chukwudi Iwuji.

Serial Peacemaker dijadwalkan rilis pada 13 Januari 2022 di layanan streaming HBO GO.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tabloidbintang.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *