Rizky Billar Dapat Lampu Hijau Orangtua untuk Menikahi Lesty

Aktor Rizky Billar dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut muda, Lesty Andryani. Perkenalan mereka bermula saat sama-sama mengisi sebuah acara di salah satu televisi.

Rizky mengaku penasaran pada sosok Lesti setelah ‘dijodohkan’ warganet lewat media sosial. Mafhum, kedua aktor muda ini sama-sama ditinggal menikah oleh mantan pasangan mereka. Jika Rizki DA memilih untuk menikah dengan Nadya Mustika, Dinda Hauw dipersunting oleh Rey Mbayang.

“Kebetulan momennya pas dan kami juga bernasib yang sama kan. Jadi, banyak netizen yang nyomblangin,” ujar Rizky Billar seperti dikutip dari iSeleb pada Rabu (29/7/2020).

Pertemuan perdana itu semakin membuat warganet gencar mendukung Rizky dan Lesty. Apalagi, Rizky sempat mengunggah momen saat dirinya menyambangi kediaman orangtua pedangdut 20 tahun itu di Cianjur, Jawa Barat, pada 27 Juli silam.

Dalam video yang diunggah pria 25 tahun tersebut, ayah Lesty bahkan memberikan lampu hijau untuk dia menikahi putrinya. Meski hanya selorohan, namun video yang telah ditonton lebih dari 5 juta kali tersebut dibanjiri doa para penggemar.

“Semoga berjodoh Lesti dan Rizky Billar. Gemas banget melihatnya,” ujar seorang warganet. Lainnya meminta kedua artis ini agar lebih banyak dipertemukan dalam berbagai acara TV.

“Jadi baper deh. Semoga kedepannya makin sering kolaborasi ya. Amin,” ujar pengguna Instagram lainnya.

 

Sumber : okezone.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *