Klasemen Sementara MotoGP: Quartararo Duduk Nyaman di Posisi Teratas

Penampilan luar biasa kembali diperlihatkan oleh Fabio Quartararo di MotoGP Andalusia 2020. Tanpa perlawanan, Quartararo meraih kemenangan dalam balapan seri kedua pada musim ini.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7) malam WIB, Quartararo berhasil finis terdepan setelah mengalahkan dua pembalap pabrikan Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Dengan kemenangan tersebut, maka Quartararo berhasil duduk nyaman di puncak klasemen MotoGP 2020. Saat ini, pembalap asal Prancis tersebut berhasil mengumpulkan nilai sempurna 50 poin.

Sementara itu, peringkat kedua berhasil di tempati oleh pembalap andalan Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol tersebut berhasil mengumpulkan 26 poin dari dua balapan pada musim ini.

Disusul oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Pembalap yang akrab disapa Dovizioso tersebut berhasil mengumpulkan 26 poin. Penampilan mengejutkan diperlihatkan oleh Takaaki Nakagami.

Pembalap dari tim LCR Honda itu berhasil nangkring di peringkat keempat. Dia mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro yakni 19 poin. Sedangkan Valentino Rossi, harus puas berada di urutan keenam.

Kemudian, disusul oleh pembalap Pramac Racing, Jack Miller dan juga pembalap dari tim Repsol Honda, Alex Marquez.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *