Leeds Pertimbangkan Cavani untuk Amunisi di Premier League

Leeds United mulai mempersiapkan diri untuk menatap perjalanan di Premier League. Edinson Cavani jadi salah satu pemain yang dipertimbangkan untuk direkrut.

Leeds mengamankan tiket promosi ke Premier League usai menjuarai Championship musim ini. Tim besutan Marcelo Bielsa itu sudah tidak bisa dikejar lagi oleh West Bromwich Albion di posisi dua dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Ini menandai pertama kalinya dalam 16 tahun, di mana Leeds promosi ke divisi teratas Liga Inggris. Klub yang bermarkas di Elland Road itu terakhir kali tampil di Premier League pada musim 2003/2004.

Sudah mengakhiri penantian lama untuk kembali bertarung di level teratas, Leeds niscaya tak mau cuma numpang lewat saja. Maka manajemen sudah mulai mempersiapkan rencana untuk menghadapi kerasnya persaingan Premier League.

Pemilik Leeds Andrea Radrizzani mengungkapkan bahwa saat ini Edinson Cavani adalah salah satu pemain yang dipantau. Penyerang asal Uruguay itu sedang tak punya klub dan bisa direkrut cuma-cuma, usai habis masa kontrak dengan Paris Saint-Germain.

“Terlepas dari kualitasnya, Cavani bisa berkontribusi dengan kemampuan fisiknya dan beradaptasi di sini. Tapi saya sih belum pernah membicarakannya dengan pelatih,” kata Radrizzani kepada Sky Sports, seperti dikutip Football Italia.

“Meski demikian, kami jelas sudah memikirkan tentang dia dan kita akan lihat nanti bagaimana perjalanannya, mengingat dia masih tersedia untuk direkrut secara cuma-cuma,” imbuhnya.

Cavani total tujuh musim bermain di PSG. Ia tampil 301 kali dengan torehan 200 gol di semua ajang.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *