Hasil Lengkap Pertandingan Kompetisi Top Eropa 25 Juni 2020

Deretan pertandingan liga top Eropa yang berlangsung dini hari tadi, Kamis (25/6), terbilang cukup menegangkan. Tak ada satupun dari sebelas pertandingan yang digelar dini hari tadi yang tak dihiasi dengan gol.

Dari Liga Primer Inggris, Manchester United menjadi tim pertama yang menggelar pesta gol pada pertandingan hari ini. Anthony Martial tampil sebagai bintang utama bagi Setan Merah -julukan Manchester United- setelah memborong tiga gol dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-0.

Liverpool kemudian tampil tak kalah beringasnya dengan MU. Tim besutan Juergen Klopp tersebut menghancurkan pertahanan Crystal Palace dan menyudahi pertandingan dengan skor telak 3-0.

Dari kompetisi Serie A Italia, laga Inter Milan kontra Osasuna berhasil melahirkan total enam gol. Sayangnya, kedua tim hanya bisa membawa pulang tambahan satu poin setelah laga berkesudahan dengan skor imbang 3-3.

Laga antara Atalanta kontra Lazio juga berhasil melahirkan cukup banyak gol. Sayangnya, Lazio yang lebih dulu unggul 0-2 akhirnya harus menyerah dari Atalanta dengan skor akhir 3-2, yang membuat mereka tak bisa untuk menempel Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.

Dari ajang La Liga Spanyol, Real Madrid muncul sebagai tajuk utama setelah berhasil mengalahkan Real Mallorca dengan skor 2-0. Hasil ini membawa El Real menggeser posisi Barcelona dan kembali duduk di posisi puncak klasemen sementara.

Hasil Pertandingan Kompetisi Top Eropa 25 Juni 2020:

Liga Primer Inggris
Manchester United 3-0 Sheffield United
Newcastle United 1-1 aston Villa
Norwich City 0-1 Everton
Wolverhampton Wanderers 1-0 AFC Bournemouth
Liverpool 4-0 Crystal Palace

Serie A Italia
Inter Milan 3-3 Sassuolo
Atalanta 3-2 Lazio
AS Roma 2-1 Sampdoria

La Liga Spanyol
Deportivo Alaves 0-1 Osasuna
Real Sociedad 0-1 Celta Vigo
Real Madrid 2-0 Real Mallorca

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *