Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Didi Riyadi, Ayu Ting Ting: Aku Kaget

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku kaget saat medapat kejutan ulang tahun yang ke-28 dari Didi Riyadi pada 20 Juni lalu. Drummer grup band Element itu langsung menyambangi rumah Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Kaget aku. Maksudnya enggak nyangka tapi senang banget,” kata Ayu seperti dikutip dari tayangan Silet pada Selasa (23/6/2020).

Ayu pun berterima kasih kepada Didi karena telah meluangkan waktunya. Didi rela datang tengah malam dan bekerja sama dengan keluarga sang pedangdut untuk memberi kejutan di hari istimewanya.

“Makasih banget udah ada waktu buat datang malam-malam kan, udah gitu jalanan di tutup dia jalan lumayan jauh bawa kue,” ujar pelantun Alamat Palsu itu.

Kehadiran Didi di hari ulang tahun rupanya sudah cukup membuat Ayu merasa bahagia. Ia merasa dihargai atas pemberian kue dari pria 38 tahun itu.

“Alhamdulillah masih dihargai, dikasih kue senang aja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kedekatan mereka berdua dimulai pada Desember 2019 usai Didi menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Ayu. Setelah itu, mereka bertukar nomor telepon. Kedekatan mereka pun kerap terlihat melalui aksi saling berbalas komentar di Instagram.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *