Chris D’Elia Bantah Tuduhan Lakukan Kekerasan Seksual

Kekerasan seksual kerap kali menghebohkan jagat media sosial, hal itu tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Bahkan, hal ini terjadi di luar negeri juga, salah satunya media sosial sempat dihebohkan dengan Chris D’Elia aktor yang membintangi “YOU” season 2 di Netflix.

Selain membintangi “YOU” , ia juga dikenal karena stand-up komedinya, dan pernah membintangi beberapa sitkom, seperti “Undateable,” yang tayang selama tiga season.

Ditulis Okezone (19/06/2020) dilansir dari Variety, rupanya seorang bintang yang satu ini dituding melakukan kekerasan seksual terhadap wanita. Sejumlah dugaan kekerasan seksual ini melibatkan Chris D’Elia.

Ia dituding mengirimkan pesan yang tidak pantas dan meminta foto ke arah tindakan asusila. Bahkan, diketahui juga penyintas ini masih berusia 16 tahun. Akun Twitter @SheRatesDogs ini membuat sebuah utas atau yang biasa disebut dengan thread mengenai berbagai dugaannya.

Akan tetapi, Chris D’Elia yang baru memerankan seorang komedian yang melakukan kekerasan seksual terhadap gadis-gadis remaja dalam “You” season 2 ini, membantah telah melakukan kekerasan seksual yang sesungguhnya.

Akhirnya, bintang satu ini pun buka suara, ia menyatakan tidak pernah mengejar secara sengaja wanita dibawah umur pada TMZ pada rabu lalu.

“Aku tahu aku telah mengatakan dan melakukan hal-hal yang mungkin menyinggung orang-orang dalam karier saya, tetapi saya tidak pernah secara sengaja mengejar wanita di bawah umur kapan pun,” ujar D’Elia dalam pernyataannya kepada TMZ.

Dalam pernyataan lainnya, D’Elia mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan orang-orang dalam cuitan twitter tersebut.

Kemudian, ia juga meminta maaf dengan kesalahan yang disadari telah diperbuatnya dan ia juga telah merenungkan semuanya sehingga ia berjanji akan terus melakukan hal yang lebih baik.

Rupanya, D’Elia ini dikabarkan akan tampil dalam waktu mendatang Zack Snyder Netflix film “Army of the Dead,” yang saat ini sedang digarap.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Koimoi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *