London Bakal Punya Bioskop Outdoor dengan Social Distancing

London menjadi salah satu kota yang beradaptasi dengan pandemi corona. Musim panas ini, Juli sampai September, ibu kota Inggris itu akan memiliki bioskop luar ruang yang menerapkan social distancing.

Diberitakan NME, bioskop itu digagas oleh organisasi Free Range Film Club. Mereka akan memutar serangkaian film di ruang terbuka hijau terbaik.

Bioskop itu akan berada di bagian Timur, Barat dan Utara kota London. Namun sampai saat ini lokasi pasti bioskop tersebut belum diumumkan.

“[Kami] Berharap menayangkan film klasik, favorit dan film indie. Hal terbaik adalah bisa menikmati malam yang nyaman secara langsung tanpa mobil,” pernyataan organisasi tersebut.

“Cukup membawa selimut saja dan kami akan mengantarkan makanan camilan serta minuman dingin ke tempat kalian.”

Penerapan social distancing yang diatur pemerintah Inggris akan berlaku bagi semua pengunjung yang datang. Tek terkecuali bagi pengunjung kelompok.

Selain itu, kapasitas penonton bioskop luar ruangan ini akan dibatasi. Pengunjung yang ingin datang bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resmi Free Range Film Club.

Berdasarkan situs Worldometers per Rabu (10/6), terdapat 289.140 kasus di Inggris Raya. Sebanyak 40.883 kasus dinyatakan meninggal dan tidak diketahui berapa kasus yang sembuh.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *