Union Berlin Vs Bayern Munich dan Hasil Bundesliga Lainnya

Bayern Munich meraih tiga angka di laga perdana mereka pasca digulirkannya kembali Liga Jerman. Berikut hasil Bundesliga pekan ke-26 akhir pekan ini.

Bayern memulai kiprah mereka kembali ke lapangan hijau pasca pandemi virus Corona dengan baik. Pasukan Hansi Flick berhasil meraih kemenangan 2-0 di kandang Union Berlin, Alte Foersterei Stadium, Minggu (17/5/2020).

Tambahan tiga angka ini membuat Bayern tatap berada di puncak klasemen dengan 58 angka. Posisi mereka terus dibuntuti oleh Borussia Dortmund yang terpaut empat angka di posisi kedua.

Die Borussen yang bermain sehari sebelumnya, Sabtu (16/4/2020) juga mampu meraih kemenangan. Dortmund tampil impresif saat mengalahkan Schalke 04 di Signal Iduna Park. Pasukan Lucien Favre menang 4-0 dalam laga bertajuk Revierderby ini.

Di hari yang sama, RB Leipzig harus puas bermain imbang 1-1 dengan Freiburg di Red Bull Arena. Tertahannya Die Rotten Bullen ini dimanfaatkan dengan baik oleh Borussia Moenchengladbach.

Gladbach sukses mencuri angka penuh di Commerzbank Arena markas Eintracht Frankfurt. Marcus Thuram dkk menang 3-1. Gladbach menggusur posisi Leipzig di urutan ketiga dengan mengumpulkan 52 poin.

Masih ada satu laga tersisa di pekan ke-26 yang belum di langsungkan yaitu duel Werder Bremen vs Bayer Leverkusen. Laga di Weserstadion, Selasa (19/5/2020) dini hari WIB tersebut bisa disaksikan langsung di Mola TV lewat link ini.

Hasil Bundesliga pekan ke-26 hingga Minggu (18/5/2020)

Borussia Dortmund 4-0 Schalke 04
RB Leipzig 1-1 Freiburg
Hoffenheim 0-3 Hertha Berlin
Fortuna Dusseldorf 0-0 Padenborn
Augsburg 1-2 Wolfsburg
Eintracht Frankfurt 1-3 Borussia M’Gladbach
Cologne 2-2 Mainz
Union Berlin 0-2 Bayern Munich

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *