Serial Animasi Tentang Nick Fury Rilis Bulan Ini

Layanan streaming Disney+ terus merilis konten di tengah pandemi corona. Pada bulan ini mereka akan merilis serial animasi yang fokus pada karakter Nick Fury.

Melansir NME, serial tersebut diberi tajuk Fury Files. Secara keseluruhan, serial ini bercerita tentang penjahat-penjahat Marvel dalam 50 tahun dari sudut pandang Nick Fury.

Dalam serial ini, Fury menjabat sebagai bos Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistic Division (Shield). Sebuah organisasi yang membantu pahlawan Marvel melawan penjahat.

“Kalian tidak usah heran bahwa Nick Fury memiliki file setiap pahlawan super Marvel. File Fury memberikan akses pada penonton rahasia dalam SHIELD tentang penjahat dan pahlawan super,” sinopsis Fury Files.

Fury Files dijadwalkan rilis pada 15 Mei mendatang. Belum diketahui ada berapa episode dalam serial ini dan apakah akan berlanjut ke musim kedua, mengingat penjahat dan pahlawan super Marvel sangat banyak.

Dalam serial ini, karakter Fury akan diisi suara oleh aktor Chi McBride. Sebelumnya ia sudah menyulih suara karakter Fury pada sejumlah serial animasi Marvel.

Karakter Nick Fury dalam komik pertama kali muncul dalam komik Sgt. Fury and his Howling Commandos #1, May 1963. Karakter tersebut diciptakan komikus Jack Kirby dan penulis Stan Lee.

Fury juga muncul dalam sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dimulai dari 2008 lewat film Iron Man dan masih berlangsung sampai saat ini. Dalam MCU karakter Fury diperankan Samuel L Jackson.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *