Pandemi Corona Belum Reda, Ibnu Jamil Jualan Bakmi

Ibnu Jamil masuk dalam list artis yang beralih bisnis selama masa pandemi corona saat ini. Sama seperti artis lainnya yang berjualan, Ibnu Jamil memilih untuk berjualan bakmi secara online.

Host acara sepakbola RCTI tersebut membeberkan alasannya memilih jualan bakmi saat ini. Menurutnya, meski saat ini kondisi masyarakat serba terbatas lantaran pandemi covid-19, namun produktifitas dan kreatifitaa jangan sampai tersendat.

Hal tersebut yang membuat Ibnu Jamil membulatkan tekad untuk berjualan bakmi secara online.

“Gue harus tetap bisa beraktivitas dan punya sesuatu kalau kata keren anak motivator adalah produktif. Jadi gue mau produktif mau dagang mie MantabJon,” kata Ibnu Jamil dalam telekonfrensi pers.

Menurut Ibnu Jamil, kreatifitas jangan sampai terhenti lantaran musibah pandemi. Ia bahkan mengungkapkan bila orang-orang terdekatnya juga banyak membantu dalam bisnisnya kali ini.

“Enggak tahu energi dari mana, dari manajer atau dari bokap, gue enggak berhenti dan nggak bisa diem. Bikin apa ya, bikin apa ya, Alhamdulillah gue punya temen-temen, sahabat-sahabat yang sevisi sama gue yang semuanya hayu kita bikin dan jadilah,” bebernya.

Ibnu Jamil tak memungkiri bila kondisi pandemi dan psbb yang tak kunjung henti membuat dirinya kebingungan lantaran banyak kegiatan yang dibatalkan. Bahkan, ia mengungkapkan sudah satu bulan terakhir kebingungan lantaran kegiatan yang serba terbatas.

“Karena udah sebulan lebih kita dalam kondisi yang enggak jelas, kerjaan, jujur di kepala gue sempat kayak ada yang hilang di kehidupan gue biasanya ada aktivitas apa. Ini jadi hal yang baru buat gue,” ujar Ibnu Jamil.

Soal nama, Ibnu memberikan nama bakmi yang dijualnya Mantab Jon sesuai dengan panggilannya terhadap teman-teman terdekat, yakni Jon. Ia juga mematok harga terjangkau 25 ribu rupiah.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *